Kawanan Monyet Lomba Panjat Pinang Ini Bikin Ngakak, Hadiahnya Buah-buahan

"Ternyata monyet-monyet itu memiliki semangat juang tinggi. Buktinya mereka tetap berusaha naik walaupun sudah jatuh berkali-kali."

Dalam memeriahkan hari kemerdekaan biasanya diadakan lomba-lomba tradisional untuk meningkatkan semangat gotong royong sesama warga. Salah satu lomba tradisional yang diadakan setiap hari kemerdekaan yaitu lomba lomba panjat pinang.

Masyarakat begitu antusias dan kompak mengikuti lomba panjat pinang demi mencapai puncak pinang tersebut. Namun siapa sangka, lomba panjat pinang yang biasa dilakukan oleh manusia kini dilakukan oleh kawanan monyet.

Seperti video yang diunggah oleh akun @selebgramibukota beberapa hari lalu. Dalam video itu terlihat kawanan monyet yang tengah bahu-membahu memanjat pinang agar bisa sampai ke puncak. Hadiah yang disediakan pun buah-buahan seperti pisang dan kacang. TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChYw6SADm-N/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Kita ketahui bersama, monyet merupakan mamalia yang jago memanjat. Namun saat memanjat pinang yang lurus dan tinggi, ternyata monyet pun kewalahan untuk bisa sampai ke puncak mengambil beberapa hadiah.

Walaupun susah, ternyata monyet itu memiliki semangat juang yang tinggi. Buktinya, mereka tetap berusaha naik walaupun sudah jatuh berkali-kali. Ada beberapa monyet yang duduk sambil memandangi tiang pinang itu. Ada pula monyet yang gigih berusaha manjat agar sampai ke puncak. Kejadian ini sungguh sangat menghibur bagi siapa saja yang menyaksikan.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChYw6SADm-N/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun kejadian ini sangat unik dan lucu sehingga banyak netizen yang merasa terhibur dan membanjiri kolom komentar atas kejadian ini.

"Anjir siapa yang punya ide gitu," komentar akun @anugrahhartawan.

"Ngakak," ujar akun @dedi_10.

"Kasih oli yang banyak," balas akun @latifcz.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChYw6SADm-N/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Monyet aja ikut lomba masa kamu ga," tulis akun @selebgramkaltim.

"Dia ajah nggk sanggup naik padahal dalam ahli manjat dia paling ahli," balas akun @chulymank
 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network