Nyanyikan Lagu Tiara, Pria Ini Viral dan Dijuluki Cover Lagu Terbaik

"Video ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa kagum dan terpesona atas suara merdu sang pria itu."

Lagu Tiara merupakan lagu karya Muhammad Nasir seorang penyanyi asal Malaysia. Lagu ini pernah hits di tahun 1980-an. Kini lagu Tiara ini banyak dinyanyikan, mulai dari kafe hingga di jalanan. Mulai dari pengamen hingga penyanyi papan atas.

Setelah di cover ulang, lagu asal negeri Jiran ini kembali populer dan banyak pengguna TikTok, Instagram, Facebook bahkan Youtube yang menyanyikan lagu Tiara dan dijadikan backsound kontennya. Seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @CriestTomahu yang baru-baru ini viral.

Dalam video itu memperlihatkan sosok laki-laki yang tengah menyanyikan lagu Tiara di sebuah Kafe dengan ekspresi penuh menjiwai. Melihat aksinya itu, banyak netizen yang terpesona atas suaranya yang merdu itu.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@criestomahu/video/7132050419726961946?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

Suara pria itu terdengar begitu indah dan selaras dengan nada musik yang diputarnya itu. Bahkan tak sedikit netizen yang menilai jika pria itu merupakan suara terbaik yang mengcover lagu Tiara selama ini. Video ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa kagum dan terpesona atas suara merdu sang pria itu.

"Suaranya broooo paling kereeeen," komentar akun @atika.w3.

"Baru kali ini mendengarkan lagu ini merinding ..sukses yah,"  tutur akun @oneng066.

"Juara 1 diantara Tiaranya Tiara," ujar akun @lindu8585.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@criestomahu/video/7132050419726961946?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

"dari sekian Banyak yg mengcover lagu Tiara cuma Abang ini yang paling Jos Gandos suaranya mantap. secara outdoor loh mana sempet setting sound," kata akun @bungsu_korslet.

Berkat suaranya yang berhasil menarik perhatian, bahkan salah seorang netizen yakin jika pria dalam video masuk dapur rekaman pasti akan menghasilkan suatu karya yang menakjubkan,

"Outdoor Outdoor loh, sound juga bukan settingan studio.. gimana kalo kalo dia masuk studio. Y.uk kasih semangat biar masuk dapur rekaman..". komentar akun @alwinramandha9.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@criestomahu/video/7132050419726961946?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

Tak hanya itu, salah satu netizen juga memperkirakan jikalau pria ini akan diundang ke dalam suatu acara televisi. "Gak lama masuk tv itu," tulis akun @rerimostrous.

"Udah di undang Brownies belum bang?," tanya akun @pemulung633.


@criestomahu

♬ suara asli  - CriestTomahu


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network