Cari Rumput Di Persawahan, Warga Malah Temukan Piton Sebesar Paha Orang Dewasa

"Seorang pencari rumput mendapati seekor ular piton berkeliaran di areal sawah"

Seorang pencari rumput mendapati seekor ular piton berkeliaran di areal sawah. Ular pembelit tersebut berukuran sebesar paha orang dewasa dengan panjang lebih dari 3 meter.

Pencari rumput itu pun memberitahukan keberadaan piton di areal sawah ke warga. Piton pun lalu ditangkap berama-ramai oleh warga.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@faktualnews

Video pencari rumput yang temukan piton sebesar paha orang dewasa di sawah ini diunggah oleh akun @faktualnews di TikTok. Diinformasikan temuan piton ini berlokasi di Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

"Penemuan ular piton di sawah," tulis @faktualnews di narasi unggahannya.

Penemuan ular piton tersebut, bermula saat salah satu warga yang hendak merumput untuk pakan ternak dikejutkan ular piton di sungai. pencari rumput ini lalu memberitahu warga lainnya dan bersama sama menangkap ular piton tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@faktualnews

Terekam di video, usai piton yang berhasil ditangkap tersebut llau dibawa dan diarak-arak oleh warga ke kampung. Ular piton sebesar paha orang dewasa itu pun menjadi tontonan warga.
 
Diduga, ular piton ini jadi penyebab banyak warga kehilangan hewan ternaknya. Pasalnya, warga acapkali mengalami kehilangan ayam peliharaan. 

Video pencari rumput yang temukan piton sebesar paha orang dewasa di sawah ini telah ditonton lebih dari 50 ribu kali.Rencananya, ular tersebut oleh warga akan dijual.

@faktualnews Penemuan ular piton di sawah #blitar #faktualnews #tiktokberita #tiktiknews #ularpiton #viralvideo #viral ♬ suara asli  - FaktualNews.co


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network