Tetap Nyanyi Dan Joget Meski Hujan Deras, Panggung Hiburan Ini Disambar Petir

"Cuaca buruk tak menghentikan kesenangan mereka di atas panggung. Celakanya kemudian, petir menyambar panggung."

Guyuran hujan deras tak menjadi penghalang bagi sejumlah perempuan ini asyik berjoget. Mereka bergoyang mengikuti hentakan musik di atas panggung hiburan.

Cuaca buruk tak menghentikan kesenangan mereka di atas panggung. Celakanya kemudian, petir menyambar panggung hiburan tersebut.

Video panggung hiburan disambar petir saat momen sejumlah orang bernyanyi dan berjoget ini diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram. Dalam rekaman itu memperlihatkan suasana area hajatan yang terlihat sepi. Pasalnya, hujan jatuh deras disertai angin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Situasi di sekitar panggung hiburan, sederet kursi plastik tampak kosong melompong tanpa ada penonton. Tanah pun terlihat berlumpur akibat basah terkena hujan deras.

Di atas panggung, sejumlah perempuan berhijab berjoget dan bernyanyi dangdutan. Tiga perempuan itu terlihat asik bernyanyi dan joget diiringi musik yang disetel keras--keras. Para perempuan itu tampak membuat lingkaran dan berhadapan satu sama lain. Seorang pria lainnya pun tampak ikut menyanyi dan berdiri di dekat orjen tunggal.

β€œDetik-detik petir menyambar ketika acara dangdutan berlangsung," tulis keterangan unggahan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Tak lama setelahnya, sebuah petir menyambar panggung acara dangdutan tersebut secepat kilat. Video pun sempat merekam kilatan sebelum berhenti merekam.

Rekaman video panggung hiburan disambar petir saat momen sejumlah orang bernyanyi dan berjoget ini seketika ramai mencuri atensi warganet hingga menuai beragam tanggapan di kolom komentar.

β€œMenantang alam, kalo ujan gede jangan nyalain elektronik πŸ˜‚β€, ujar akun @ itsnovitha_95.

β€œmain hp pas hujan jg bahayaπŸ˜‚β€, jawab akun @ wa.hyudi4396.

β€œSesuai harapan netizen”, ujar akun @ hamdanipurnama.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network