Bapak Ini Isi Bagasi Motor Anaknya dengan Beras Sebagai Bekal Merantau

"Sebagian warganet ada yang mengritik karena langsung menuangkan beras dalam bagasi tanpa dilapisi sesuatu seperti kertas atau plastik."

Anak tidak akan selamanya kecil dan bergantung pada orangtua. Cepat atau lambat akan tiba saatnya seorang anak tumbuh dewasa dan memilih jalan hidup sendiri. Bahkan tidak jarang anak pergi jauh untuk merantau, entah itu tuntutan pendidikan atau pekerjaannya. Dan orangtua pun harus bisa merelakan anaknya untuk pergi merantau.

Tapi meskipun rela demi masa depan sang anak, yang namanya orangtua pasti cemas dan memiliki kekhawatiran ketika anaknya jauh dari pandangan. Mulai dari mengkhawatirkan kesehatan hingga pola makan anak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgZBFPOpJ2Q/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Sebuah video unggahan @underc0ver.id ini mengunggah video yang menampilkan sesosok Ayah yang sedang merapikan beras untuk dibawa anaknya pergi merantau. Bukan sembarang beras, video ini menjadi viral karena sang Ayah tampak merapikan beras yang dimasukkan ke dalam jok atau bagasi motor anaknya tanpa dibungkus apapun. Bagasi motor itu pun kini menjadi penuh dengan beras.

Video berdurasi singkat itu pun ramai menjadi perbincangan warganet. Sebagian warganet ada yang mengritik karena langsung menuangkan beras dalam bagasi tanpa dilapisi sesuatu seperti kertas atau plastik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgZBFPOpJ2Q/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Saya sudah merantau sejak 2007, tapi tiap pulang kalo alm. bapak naruh beras tetep aja pake plastik atau karung, mungkin ini tren nya sudah berubah kali ya," komentar akun @gwgakenallu.

"Mungkin zaman itu belum kenal wadah plastik dsb ya," akun @asenk_adi berkomentar.

"Jadi maksudnya itu kasih sayang orang tua diibaratkan kelapa dan beras/nasi. Sebesar-besarnya nasi ga bakal bisa mengalahkan kelapa. Sebesar-besarnya kasih sayang kita ke orang tua masih lebih besar kasih sayang orang tua ke kita. Backsoundnya udah bener, cuma beras dimasukkin jok yang kurang bener. Wkwkwkwk," tulis akun @wijaya_s1k.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgZBFPOpJ2Q/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Yaampun pake karung kek, kalo gaada, sarung kan ada. Ga akal. Kasihan bapaknya. Nurut aja demi konten," komentar akun @alfina_anwar_1.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network