Toko Pakaian Ini Gunakan Manekin Manusia dan Bikin Warganet Ingin Beli

"Lantaran penasaran, pria itu pun menghampirinya untuk memastikan, dan ternyata benar manekin itu merupakan manusia sungguhan."

Mal merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan manusia. Ketika berkunjung ke mal maka kita akan dimanjakan dengan berbagai macam produk-produk yang menggoda mata. Tak jarang, setiap pengunjung pasti akan melihat-lihat berbagai jenis pakaian yang sedang dipajang. Di sana kita akan menjumpai manekin sebagai model untuk memperagakan busana.

Umumnya, manekin terbuat dari bahan plastik atau akrilik, kaca, dan logam yang dibentuk menjadi boneka yang menyerupai manusia. Namun bagaimana jadinya, bila boneka manekin itu bisa berkedip layaknya manusia sungguhan. Baru-baru ini ada kejadian yang sangat mengagetkan pengunjung Mal di mana ada manekin yang bisa gerak dan berkedip.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@avocadamn_/video/7089802445294963995?_t=8UAb1lzw48Y&_r=1

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @avocadamn_ ini terlihat ada seorang pria yang sangat terkejut dan penasaran karena melihat manekin yang bisa gerak dan berkedip di balik kaca toko pakaian itu. Lantaran penasaran, pria itu pun menghampirinya untuk memastikan, dan ternyata benar manekin itu merupakan manusia sungguhan.

Belum diketahui di mana lokasi kejadian ini, dan kapan ini terjadi. Diperkirakan kejadian ini terjadi di salah satu mal Indonesia. Melihat kejadian yang lucu ini, menggelitik netizen, dan tak sedikit pula netizen yang komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@avocadamn_/video/7089802445294963995?_t=8UAb1lzw48Y&_r=1

"wah terkejut aku hahahahah," tulis akun @a.

"patung sekarang dah canggih boleh bergerak-gerak," tulis akun @qis.

"beli baju sama patung patungnya kalau ada," komentar akun @user1045215608744.

"patungnya bisa dibeli ga?" tulis akun @idil.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@avocadamn_/video/7089802445294963995?_t=8UAb1lzw48Y&_r=1

"dimana jual tu patung gua mau beli", tulis akun @dorlax.

"pergi kedai beli patung", tulis akun @amierolusj.

@avocadamn_ sedang mencari kepastian🤔#fyp #raya ♬ оригинальный звук  - snauzk


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network