Mancing di Sungai, Angler Ini Bertemu Dengan Dua Anaconda Besar yang Bikin Lemas

"Angler tersebut berusaha merekam dengan hati-hati mendekati sang ular yang tampak sedang bersantai beredam di dalam sungai."

Memancing di sungai besar memang menantang. Tarikan dari ikan-ikan besar menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh semua pehobi mancing. Meski demikian memancing di sungai yang punya banyak risiko tentunya.

Salah satu risiko saat menacing di sungai yang masih asri adalah bertemu hewan predator menakutkan seperti ular atau buaya. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @angler.style ini.

Dalam video tersebut tampah seorang angler yang sedang memancing di pinggir sungai dikejutkan dengan penampakan kepala ular anaconda besar. Tubuh sang ular tidak terlihat karena tersembunyi dalam keruhnya air sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfYkw4zpAyc/

Angler tersebut berusaha merekam dengan hati-hati mendekati sang ular yang tampak sedang bersantai beredam di dalam sungai. namun ternyata bukan satu ular saja. Di darat tak jauh dari kepala ular itu terlihat lubang besar yang terlihat berisi tubuh anaconda.

Dari video tampak dua ular ini adalah satu. Kepalanya berada di sungai sedangkan badannya berada di daratan, meskipun sebenarnya ini adalah dua ular yang berbeda.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfYkw4zpAyc/

"Keringat dingin gak tuh ?" tulis sang pengunggah video dalam keterangannya.

Video ini pun viral dan telah dilihat 181 ribu kali oleh pengguna instagram. Tak hanya itu banyak warganet yang memberikan komentar atas video yang menyeramkan ini.

"Seketika kedua kaki langsung lemes," tulis akun @vikrifik.

"TDK akan pernah lagi ke hutan," tulis @yuanis_yalak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfYkw4zpAyc/

"Gila panjangnya berapa meter itu," bagusludhira.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network