Suami Istri Dikerjai Makhluk Tak Kasat Mata Saat Nginap Di Hotel Ini Viral

"Video horor tersebut kini viral di media sosial, disukai ratusan ribu dan mendapatkan beragam komentar dari warganet."

Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan insiden mengerikan yang menimpa pasangan suami istri yang diduga sedang menginap di sebuah hotel. Suami istri dikerjai makhluk tak kasat.

Kejadian horor tersebut diunggah oleh akun tiktok @ usepangaisbungsu yang kemudian viral di beberapa media sosial.

"Yang gak kuat jangan lihat sampai beres,"
tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@usepangaisbungsu/video/7118922272039079195?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Dalam video, awalnya pasangan suami istri tampak bermesraan di sebuah ruangan hotel mereka menginap. Sang istri yang terlihat sedang hamil itu berbaring di atas tempat tidut, suaminya dengan tubuh penuh tato itu pun nampak mencium perut istrinya yang sedang berbaring. Kemudian kedua pasangan suami istri tersebut berbaring hendak tidur.

Beberapa saat kemudian terlihat selimut putih yang dikenakan oleh pasangan suami istri tersebut tiba tiba bergerak meninggalkan mereka. Selimut putih itu terbang menuju ke arah jendela. Selimut itu terbang seolah ditarik seseorang.

Sontak istrinya yang sedang hamil itu kaget dan takut. Dia pun langsung beranjak dari tempat tidurnya. Bahkan karena kaget dengan kejadian tadi, sang istri pun terlihat duduk di pojokan tempat tidur. Suaminya pun mencoba menenangkan istrinya yang sedang hamil.

"Makasih yang sudah hadir percaya ga percaya itu urusan anda😊🙏, ini seorang wanita nya yang posisi nya lagi mengandung dan sengaja pasang cctv karna, karna slalu ada kejadian aneh eh pas pasang cctv malah berutal setan nya 🙏 gasempet bales¹/1, insya alloh kalo ada sempet ini juga ga semoet 1/ satu d bales 🙏😢," tulis dalam narasi unggahan dari pengunggah video.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@usepangaisbungsu/video/7118922272039079195?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Kejadian horor tersebut rupanya berada di lantai atas hotel mereka menginap. Karena sangking takutnya pasangan suami istri tersebut turun ke lantai bawah mereka menginap
Namun siapa sangka saat mereka turun ke lantai bawah, juga terjadi kejadian yang mengerikan.

Layar televisi yang berada di ruang tamu lantai bawah itu tiba tiba terbang. Kejadian tersebut tentunya menambah rasa takut kepada pasangan suami istri tersebut. Sang suami mencoba keluar dari hotel mereka menginap, istrinya yang sedang hamil itu pun digendongnya cepat cepat.

Setelah sampai di depan pintu suaminya langsung mencoba keluar dan membuka pintu dengan kakinya sambil menggendong istrinya yang sedang hamil. Video horor tersebut kini viral di media sosial, disukai ratusan ribu dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"parah hotel ada cctv-nya," ujar akun @ pisces3382.

"gw salut banget sama suaminya yg sangat menjaga istrinya," ungkap akun @ user4495232495788.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@usepangaisbungsu/video/7118922272039079195?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"ini hotel ada kejadian aneh terus menerus lalu di pasanglah cctv baru lah terungkap semuanya," ungkap akun @ @yuliana37.

"semoga yg sakit lekas diberikan kesembuhan," tulis akun @ herisubagyo769.

"itu baru laki ngak sihh ngak ninggalin cewenya," ujar akun @ labeddu

@usepangaisbungsu orang barat pun percaya klonsudah seperti#fypla  ini#hororstorytime #hororr #pastifyppp ♬ suara asli  - pangaisbungsu


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network