Tukang Dawet Lewat Di tengah Anggota TNI yang Sedang Apel Ini Sungguh Bernyali

"Barisan pasukan TNI yang bersenjata lengkap dan serius dibuat ngakak oleh kehadiran tukang es dawet yang lewat di antara mereka."

Semua pasti sudah paham mengenai pasukan TNI di saat melakukan apel pasukan. Meraka bersikap serius dan disiplin. Tak ada raut wajah bercanda di setiap muka prajurit TNI saat melaksanakan apel pasukan. Sikap kedisiplinan pasukan TNI ini ditanamkan sejak dalam pendidikan hingga menjadi anggota di kesatuan.

Momen apel pasukan TNI yang diunggah oleh akun @Bahrizal KM di Instagram merekam situasi lain. Nampak di tayangan video, anggota TNI bersenjata lengkap tengah berbaris. Namun konsentrasi mereka  buyar dengan kehadiran tukang es dawet yang lewat di antara mereka.

Video rekaman yang diambil @ Bahrizal KM ini tersebar videonya di media sosial dan diunggah ulang oleh akun instagram @ underc0ver.id. Dalam video tersebut nampak 10 Orang prajurit TNI membentuk barisan di tengah tengah jalan menghadap komandannya yang memberikan pengarahan saat apel kelompok. Mereka memegang senjata laras panjang dan helm tempur, terlihat wajah serius prajurit TNI tersebut saat mendengarkan arahan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CenEK0XJyA1/

Di tengah situasi itu, seorang bapak penjual es dawet melintas tepat di antara barisan TNI. Para prajurit itu pun nampak menahan tawa. Dengan wajah datar dan tak bersuara, si bapak pedagang es dawet ini dengan santai melewati para prajurit.

β€œMungkin bapaknya intelπŸ˜…πŸ˜…β€, tulis akun @ underc0ver.id. dalam narasinya.

Terlihat komandan tersebut yang justru tertawa paling lebar. Beberapa prajurit lainnya nampak senyum dan menahan lucu karena 'iklan' es dawet tersebut.

Unggahan video kocak ini pun ramai dikomentari netizen yang menilai bapak tersebut sudah tak memiliki rasa takut.

β€œPelayan rakyat mengutamakan tuannyaπŸ‘β€, ujar akun @ variegataplants.

β€œBrenti dulu napa buatin 15 gelas dawet πŸ˜‚β€, sahut akun @ niza_movic.

β€œIntel senior, Mungkin pangkatnya dah LETKOLπŸ€­β€, tulis akun @ dr.nanangcahyana.

β€œAbang Intel balik markasπŸ˜‚β€, ucap akun @ zun_zun_arya


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network