Anak Kos Dikirimin 1 Karung Beras Bulog & Uang Rp100 Ribu Oleh Orangtua Ini Bikin Haru

"Video tersebut hingga kini viral dan telah disukai 500 ribu lebih warganet. Banyak pula warganet yang memberikan komentar komentar haru pada video tersebut."

Kasih sayang orangtua tidak akan pernah ada habisnya hingga sepanjang masa. Banyak cara yang dilakukan oleh orangtua untuk memberikan kasih sayangnya kepada anak tercintanya. Apalagi di saat anaknya merantau jauh dan ngekos sendiri.

Tentunya sebagai orangtua yang baik dan selalu menyayangi anaknya pasti akan selalu ingin tahu kabar anaknya. Tidak hanya itu saja, di saat anaknya sedang kehabisan bekal orangtua pastinya akan segera mengirim apa yang mereka punya untuk anaknya.

Seperti yang terjadi dalam video yang diunggah oleh akun instagram miilik @adi_as_nadeak ini. Nampak seorang pria tengah memperlihatkan dirinya telah dikirimi beras satu karung dan amplop berisi uang oleh orang tuanya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@adi_as_nadeak/video/7104614391332490522?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en&q=adi_as_nadeak&t=1654367956258

"Cara ortuku ngirim duit😁," tulisnya.

Mulanya video tersebut memperlihatkan sebuah karung yang berisikan beras, setelah dibuka ternyata di dalam karung beras ada sebuah amplop. Lalu pria tersebut membuka dan setelah dibuka amplop tersebut berisikan uang sebesar Rp100 ribu rupiah.

Video tersebut hingga kini viral dan telah disukai 500 ribu lebih warganet. Banyak pula warganet yang memberikan komentar komentar haru pada video tersebut.

"Semangat untuk kita semua💪," tulis @Filmora (kreator video).

"Percayalah pada saat mengirimnya padamu, sisa itulah uang yg mereka punya😌," ujar akun @@Bodohamat.

"Iya kak dah kubilang ke mamak, gk usah kirim duit masih adanya sisa duit kerja ku kemarin. ehk tiba2 kukabri bahwa paketnya dah sampai, tiba²," jawab akun @Filmora.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@adi_as_nadeak/video/7104614391332490522?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en&q=adi_as_nadeak&t=1654367956258

"kadang orang tua memberikan semua yang mereka punya. jangan kecewakan org tuanya ya. semangat💪," tulis akun @Selpy.

"ternyata aku aja yg kurang bersyukur," ucap akun @Rotua panggabean.

"Orang tua said: gapapa aku gak makan, yang penting anak ku kenyang 🥺😌," ujar akun @Dannnnn.

"makasih ya mas, udah jadi pengingat buat kita semua untuk belajar bersyukur," ungkap akun @hany.mukaro.

"pernah di posisi abngnya. dan isi uang dikirim ayah ku pecahan seribu semua, total isi uangnya 40rb sumpah nyesek klo mengenang masa itu😭😭😭," ungkap akun @cintakamu.

"anak perantauan pasti tau rasanya dapat uang 100 ribu itu rasanya dah bahagia banget setidaknua bisa stock mie sama telur," jawab akun @nurhayatunnisa24.

"semangatt semuaanya. tetap bersyukur yah. aku sumpahin siapapun yg komen disini jadi sukses luar biasa yg dermawan. aamiin," tulis akun @whoareyou.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@adi_as_nadeak/video/7104614391332490522?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en&q=adi_as_nadeak&t=1654367956258

"Anjir kerasa banget kasih sayang orang tuanya pas gua liat cuma selembar 😭 kayaknya kalo uangnya banyak gak akan dapet feel nya," ujar akun @Kiki Mulki.

"bang gue juga dulu pas kuliah dikasi 50K seminggu🥺 tp Alhamdulillah smstr 3 bisa bayar kulia sndiri dan Alhamdulillah udh lulus 3,5th Comloade🥺 smngt," ujar akun @Ganti nama.

@adi_as_nadeak Cara ortuku ngirim duit😁#fyp ♬ TAK INGIN USAI SADVIBES VERSION - sadvibes🥀


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network