Ibu Pemulung Hamil Ini dengan Susah Payah Turun ke Got Demi Ambil Botol Bekas

"Dalam keadaan berbadan dua atau hamil, seorang ibu pemulung berpeluh keringat mengais rezeki."

Dalam keadaan berbadan dua atau hamil, seorang ibu pemulung berpeluh keringat mengais rezeki. Ia mesti bersusah payah turun ke dalam got demi mengambil botol-botol bekas.

Jerih payah ibu pemulung dalam keadaan hamil yang memungut barang-barang bekas ini diunggah oleh akun @statusfakta. Di tayangan itu, terekam seorang ibu hamil yang berusaha untuk memanjat keluar dari got.

"Perempuan tidak bole menyusahkan laki2 tapi laki2 tidak boleh membiarkan perempuannya susah," tersemat tulisan di narasi unggahan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeQtepzJEGK/

Dalam kondisi berbadan dua, pemulung hamil ini cekatan memanjat keluar dari got. Saat berjalan di pinggiran jalan, nampak ia memegangi pinggang.

Pemulung yang tengah hamil ini lantas menghampiri karung besar yang ia letakkan di pinggiran jalan. Di dalam karung itu sudah berisi banyak botol bekas hasil ia memulung.

Video jerih payah ibu pemulung dalam keadaan hamil yang masuk ke dalam got untuk memungut barang-barang bekas ini membuat warganet terenyuh.

"Nangissss 😭 sehat sehat ibu dan Calon debay," komentar @iin_mom_rey.

"Ga sanggup liat," kata @hanya.dunia__.

"aku juga lg hamil dan udh deket HPL, kerja aja aku udh cuti karna bangun dr kasur aja aku minta tolong suami, kalo nunduk udah sesek, ganjel di dada, apalagi harus kerja segini nya. sehat2 ibu dan bayi," komentar @henny_christopher.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network