Mandi Di Air Terjun yang jernih, Pria Ini Kabur karena Didekati Ular yang Berenang

"Tengah asyik mandi di air terjun yang jernih, seorang pria dibuat ngeri dengan kemunculan seekor ular."

Tengah asyik mandi di air terjun yang jernih, seorang pria dibuat ngeri dengan kemunculan seekor ular. Pria yang mandi bertelanjang dada ini pun menepi. Sedang ular berenang di permukaan air.

Video ngeri ular yang mendekati pria yang tengah asyik mandi di air ini diunggah oleh akun @ngakaksehat di Instagram. Nampak di tayangan video, seorang pria dalam kondisi basah kuyup memanjat di tebing batu. Pria ini nampak ketakutan.

Ternyata, di aliran sungai yang jernih terekam seekor ular berenang di tepian air. Ular ini bergerak cepat di permukaan sungai. Ular bergerak mendekat ke tepian tebing.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeVUj1ODZAe/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Pria tersebut lalu berupaya kabur jauhi sungai dengan naik ke batuan tebing yang lebih tinggi. Ia nampak makin ketakutan karena dikejar oleh ular. Pria ini mengawasi pergerakan ular dari ketinggian.

Sedang ular berhasil menepi di tepian tebing. Ular ini nampak mengancam pria tersebut yang masuk ke wilayah persembunyiannya.

Video ngeri ular yang mendekati pria yang tengah asyik mandi di air  telah ditonton sebanyak 22 ribu kali. Video tersebut juga bikin warganet ngeri.

"Ngeri", komentar @gunadibachtiar11 ringkas.

"Duh ular nya ko ngejar wkwkwk," kata @evitauli.

"Definisi healing yg ekstrim," pendapat @heyyoblacke.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network