Pulang Kerja, Suami Romantis Ini Bawakan Buket Bayam untuk Dimasak Sang Istri

"Ada warganet yang memberikan komentar agar sang istri bersyukur medapatkan suami yang romantis dengan caranya."

Memberikan hadiah kepada pasangan di hari-hari spesial membuat suasana hubungan semakin romantis. Tentunya saat memberi hadiah kita ingin barang yang bagus dan berkesan untuk pasangan. Tak jarang, banyak dari kaum pria yang kebingungan saat ingin memberi hadiah.

Namun hal ini tidak dirasakan oleh pria yang satu ini. Ia membawa hadiah yang sederhana namun bermakna bagi sang istri. Momen ini di abadikan oleh sang istri yang kemudian diunggah oleh salah satu akun Instagram @indonesiamengaji.id.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeS13L-JHlr/?utm_source=ig_web_copy_link

Hadiah yang dibawa oleh sang suami bukan bunga, bukan uang apalagi perhiasan. Justru sang suami memberikan buket bayam untuk istrinya. Terlihat dari video yang diunggah, sang suami baru saja pulang bekerja. Hal tersebut terlihat dari baju dan tas kerja yang masih menempel di badan dan seragam yang ia pakai.

Hal yang tak terduga selanjutnya adalah sang suami dengan Gerakan dan senyuman malu-malu, tiba-tiba memberikan hadiah yang berupa buket bunga yang dilapisi oleh kertas koran. Pada awalnya sang istri tidak mengetahui apa yang dibawa sang suami karena dia menyembungikan di belakang tubuhnya. Setelah video itu berakhir barulah terlihat buket yang dibawa berisikan bayam.

Video yang belum sampai 24 jam ini sudah lebih dari 4ribu warganet yang menyukainya. Tak hanya itu beragam komentar dituangkan oleh warganet. Ada warganet yang memberikan komentar agar sang istri bersyukur medapatkan suami yang romantis dengan caranya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeS13L-JHlr/?utm_source=ig_web_copy_link

"Bersyukur mba anda masih dpt laki" yang selalu mencintai anda dengan caranya," tulis akun @restynasha.

Ada pula warganet yang memuji sang suami karena kreatif. "Kreatif dan bermanfaat," tulis akun @n.yuniwati.

Bahkan banyak pula warganet yang memuji sang suami karena memberikan hadiah yang bermanfaat bagi sang istri.

"lbh worth it bayam wey drpd bunga mahal2 endingnya kebuang," tulis akun @zephyrant.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeS13L-JHlr/?utm_source=ig_web_copy_link

"Ya ada benernya juga sih nggak mubadzir hahaha," tulis akun @veramavei.

"Mayan bisa bikin sayur bening bayam, sambal terasi, sama goreng ikan asin tahu tempe, nasinya yg panas mantab," tulis akun @ekha_apriliana.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network