Datang Ke Nikahan Mantan, Pemuda Ini Nyumbang Lagu Aku Bukan Jodohnya

"Seorang pria jadi sorotan saat datang kondangan ke pernikahan mantan."

Seorang pria jadi sorotan saat datang kondangan ke pernikahan mantan. Pasalnya, pria ini menyumbangkan lagu sendu "Aku Bukan Jodohnya" dari Tri Suaka.

Pria tersebut menyanyikan lagu tentang kehilangan seseorang yang dicinta itu di atas panggung hiburan pesta perkawinan. Sedang di panggung pelaminan, nampak pasangan pengantin tengah bersalam-salaman dengan para tamu kondangan.

Sosok pemuda yang menyumbangkan lagu "Aku Bukan Jodohnya" di pernikahan mantan ini diunggah oleh akun @salam_satuaspal7 di instagram.

Nampak di awal video, seorang pemuda berbusana batik disorot saat mendatangi acara pernikahan. Pemuda ini berjalan santai dan sempat mengajungkan jempol ke arah kamera.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@salam_satuaspal7

Saat duduk di kursi tamu undangan, pemuda ini nampak digoda oleh teman-temannya. Terdengar di video, seorang perempuan menyanyikan lagu "Harusnya Aku" dari Armada di hadapan pemuda ini.

Pemuda tersebut merupakan mantan kekasih dari mempelai perempuan. Terekam kemudian pemuda ini naik panggung nyanyikan lagu "Aku Bukan Jodohnya".

Video pemuda yang nyumbang lagu kehilangan seseorang di nikahan mantan ini telah ditonton sebanyak 600 ribu kali. Video ini pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

"suaranya geter banget kek nahan tangis," kesan @ticuttπŸ–€.

"kukira lagu, ternyata kisah ku," kata @Cindyy Cindayy.

"dia yang ke nikahan mantan lah aku yang nanges," tulis 2Sarjana Gamon.

@salam_satuaspal7 Memenuhi Undangan #nikahanmantan ♬ suara asli - SalamSATUaspal - πŸš—..☁️ πŸš—..☁️


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network