Hitung Cepat Pegawai RM Haji Munir Jambi Tanpa Kalkulator Ini Bikin Pembeli Melongo

"Ibu itu menghitung cepat, sementara pengunjung hanya diam melongo. Tanpa kalkulator, Ibu tersebut bisa menghitung perkalian dan tambahan dengan begitu cepat."

Seorang karyawan rumah makan dituntut bekerja dengan cepat dan tepat, apalagi bagian kasir pembayaran.  Dia dituntut harus mempunyai skill berhitung dengan cepat dan tepat.

Baru baru ini tengah viral dimedia sosial, video dengan durasi sekitar 1 menit yang diunggah oleh berbagai akun Instagram salah satunya oleh akun @ undercover.id, mengutip dari akun @ elsanuriza.

Dalam postingannya ia menuliskan dengan judul: "hitung cepat di Rumah Makan Haji Munir Jambi bikin pengunjung melongo, kalah kalkulator. Ada lawan ?," tulis dalam narasi postingannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeEU0pxv0T3/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Dalam video tersebut terlihat sekumpulan orang sedang makan siang bersama sama di rumah makan. Singkatnya, mereka pun sudah selesai makan dan hendak membayar.

Kemudian, datang seorang pelayan ibu-ibu sambil membawa nota untuk menghitung total makanan yang dipesan oleh si pengunjung. Ketika menghitung, semua mata langsung tertuju pada si Ibu.

Dalam video terlihat ibu yang sedang menghitung makanan dan minuman di meja pengunjung yang baru selesai makan, ibu tersebut mondar mandir menghitung jumlah total harga makanan dan minumannya. Ibu itu menghitung cepat, sementara pengunjung hanya diam melongo. Tanpa kalkulator,  Ibu tersebut bisa menghitung perkalian dan tambahan dengan begitu cepat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeEU0pxv0T3/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Kemampuan pelayan dalam menghitung ini sempat direkam oleh salah satu pengujung di rumah makanan tersebut. Video itupun viral disukai 7 ribu lebih dan mengundang beragam komentar dari warganet.

"Dia yg ngitung, saya yg ngos-ngosan," ucap akun @ mr.fafero.

"real mentri keuangan," sahut akun @ sugengaryadi_.

"collab ama jerome," jawab akun @ azharriahdewi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeEU0pxv0T3/?igshid=MDJmNzVkMjY=

"Itu itungannya tepat yaa, karena gua download videonya terus gua slowmo ibunya ngomong... Sehat" Selalu bu 😍," jawab akun @ dr.376_.

"Pelan" aja ngitung nya buk, biar konsumen juga ngerti, jelas .. ntar klo ada salah itung ,jadinya gimana hayooo ???!! Engap sy liat ibuknya ngitung ,bukan takjub 😂," jawab akun @ tama_intan16.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network