Pria Ini Pecahkan Rekor Main Hula Hop Raksasa, Lihat Saja Sudah Engap

"Seorang pria berusaha keras memainkan hula hop raksasa di areal terbuka."

Seorang pria berusaha keras memainkan hula hop raksasa di areal terbuka. Aksi pria ini mengundang perhatian banyak orang untuk menonton.

Pria tersebut bernama Yuya Yamada. Ia dikenal sebagai seorang pemain hula hop andal di negaranya, Jepang. Ia pernah mengantongi prestasi mencetak rekor Guinness World Records dengan memainkan hulahup terbesar di dunia.

Rekaman aksi Yuda Yamada bermain hula hop raksasa diunggah oleh akun @fyifact di Instagram. Di tayangan itu, nampak berupaya memainkan hula hop berbahan alumunium. Ia mengerahkan seluruh tenaga agar dapat ayunkan hula hop di pinggang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd5fDmclqdz/

"'Hola hoop man' asal Jepang, Yuya Yamada, unjuk aksi di sebuah taman bermain di Yokohama," tulis @fyifact di narasi unggahannya.

Yuya akhirnya berhasil memainkan hulahup raksasa tersebut meter dengan mulus. Hulahup berbahan aluminium itu bisa diputarnya dengan sempurna. Ia bergerak ke kiri kanan dengan hula hop berputar kencang di pinggangnya.

"Mutarnya setengah mati! Pria asal Jepang ini pernah pecahkan rekor bermain hula hoop raksasa," tersemat tulisan di video.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd5fDmclqdz/

Video aksi Yuda Yamada yang diunggah oleh akun @fyifact telah ditonton sebanyak 226 ribu kali. Warganet menuliskan berbagai komentar.

"Ikutan engap๐Ÿ˜‚," tulis @lia_anggriyani.

"Pinggul ku ikutan muter, hbis tu pegelยฒ," kata @mirna_herdiyana.

"gw yang nontot ikut goyang ๐Ÿ˜‚," tulis @amirallan_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network