Ular Piton Masuk ke Motor, Evakuasinya Malah Dikelitikin Bikin Warganet Tertawa Geli

"Pria itu mencoba cara baru dengan mengelus hingga menggelitiki tubuh ular agar mau keluar."

Beberapa motor matik yang beredar di pasaran memang memiliki bodi yang cukup besar. Karena bodinya yang besar itu, membuat sejumlah hewan bisa saja hinggap dan tinggal di dalamnya. Kejadian ini pernah terjadi pada motor matik yang biasanya memiliki ukuran bodi agak besar.

Hal serupa yang dialami oleh pemilik motor NMax ini. Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seekor ular piton berukuran besar masuk ke dalam dashbor motor. Warga sekitar pun ramai-ramai berusaha mengeluarkan ular tersebut.

Namun ada hal kocak dilakukan oleh salah satu warga untuk mengeluarkan ular tersebut dengan cara menggelitiki tubuh ular sembari menariknya. Sontak hal ini membuat semua yang berada di sekitarnya tertawa melihat aksi kocak salah satu warga ini.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-05-25 at 11.40.27.jpeg

Video ular masuk ke dalam motor diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini. Dalam video itu tampak sejumlah wargan dibantu petugas keamanan berusaha menarik ular yang masuk ke dalam dashbor motor.

Beberapa warga terus mencoba menarik ular tersebut, namun ular itu tak kunjung keluar. Ada warga yang berusaha menarik ekor ular, ada yang memukul-mukul motor dengan plat B 4670 SBE, ada pula yang memukul-mukul tubuh ular.

Namun ada aksi salah seorang pria yang justru membuat publik menjadi gagal fokus. Pria itu mencoba cara baru dengan mengelus hingga menggelitiki tubuh ular agar mau keluar. Banyak warganet yang awalnya merasa takut dengan proses evakuasi tersebut langsung merasa heran melihat cara evakuasi dengan menggelitik tubuh ular.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-05-25 at 11.40.28.jpeg

"Diklitikin dong pinggangnya," tulis akun @irfnn.nn.

"Anjir di kelitikin," tulis akun @nyuohhxx.

"Itu ulernya dikelitikin dong sama bapak2 baju oren," tulis akun @creativa_stickerpin.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-05-25 at 11.40.28 (1).jpeg

"itu biar apa di kelitikin wkwk yaelah ada2 aja sii wkwk," tulis akun @_abdulrhmn28.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network