Dinyatakan Kalah, Petarung MMA Ini Malah Piting Kaki Sang Wasit

"Pertandingan MMA saat itu terjadi antara petarung Shine melawan Ma Jia Wen. "Dia pikir udah menang, eh salah alamat ...," tulis dalam video dengan emot ngakak ."

Mixed Martial Arts (MMA) adalah olah raga keras. Olah raga yang memperlihatkan pertarungan kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan. Namun meski keras, terkadang ada saja kejadian kocak yang menyelinginya.

Ada sebuah moment lucu yang terjadi saat pertandingan MMA digelar. Seorang petarung MMA ini malah memiting kaki sang wasit, sontak hal tersebut membuat gelak tawa penonton dan juga warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sabiozzie/video/7081522406036196635?_t=8SREvTT6vek&_r=1

Moment lucu tersebut diunggah oleh akun tiktok milik @sabiozzie. "Untung gak patah kaki jurinya wkwkw," tulis akun tersebut dalam postingannya.

Pertandingan MMA saat itu terjadi antara petarung Shine melawan Ma Jia Wen. "Dia pikir udah menang, eh salah alamat ...," tulis dalam video dengan emot ngakak .

Mulanya pertandingan tersebut masih berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Namun setelah salah seorang petarung terjatuh dan dinyatakan kalah wasit, petarung tersebut malah memiting kaki sang wasit. Petarung tersebut tidak menyadari bahwa pertandingan sudah berakhir dan dia dinyatakan kalah.

Petarung tersebut mengira bahwa kaki yang ada di dekatnya adalah sang lawan. Dia pun langsung menyerangdengan jurus kuncian kaki.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sabiozzie/video/7081522406036196635?_t=8SREvTT6vek&_r=1

Tanpa disadarkan diri petarung tersebut terus memiting kaki sang wasit sedangkan lawan tarung sudah menghindar dan malah menyemangatinya. Sang wasit terus mencoba melepaskan dari pitingan sang petarung yang telah dinyatakan kalah tersebut.

Sontak moment tersebut membuat ramai penonton. Untungnya official pertandingan langsung membantu melerai dan menyadarkan sang petarung dengan kondisi yang sebenarnya terjadi.

Di akhir video akhirnya petarung MMA tersebut akhirnya meminta maaf kepada sang wasit. Video tersebut kini viral di medsos dan telah disukai 15 ribu lebih dan dibagikan ribuan kali oleh warganet, beragam komentar pula bermunculan pada postingan video tersebut.

"Malah disemangatin ama lawannya 😂😂,"
ujar akun @ Candra.

"Mungkin kesal merasa belum ko diberhentiin," tulis akun @ sxince.

"Antara mabok pukulan atau sengaja atau dia tutup mata nih 😂😂😂😂😂😂 menghibur sekali," ungkap akun @ MOTIVASI DAN INSPIRASI.

"Wah kocak... lawan vicky prasetyo seru nihh 😅," sahut akun @ Ramzzi.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sabiozzie/video/7081522406036196635?_t=8SREvTT6vek&_r=1

"Wasit nya sampai nge-tap," ujar akun @ CleanFactory.

"Mau tanding blum ngopi jadi mumet kaco 😂😂😂," jawab akun @ Pakde Har75.

"Pasti ada dendam pribadi nih😂," ujar akun @ .

@sabiozzie repost. untung gak patah kaki jurinya wkwkw#boxing  #mma  #onepiece #fypsounds #videoviral ♬ Ngakak Muka Manyun (Voice Mix) - shaniamelia


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network