Mengaku Risih Direkam Diam-Diam, Elin Bocah Badut Jalanan Tuai Pro Kontra

"Elin, bocah badut jalanan yang mendadak viral karena berparas cantik tuai pro kontra gara-gara petikan ucapannya di podcast diunggah di media sosial."

Elin, bocah badut jalanan yang mendadak viral karena berparas cantik tuai pro kontra gara-gara petikan ucapannya di podcast diunggah di media sosial. Pangkal perkaranya, Elin mengaku risih saat sedang ngamen lalu diambil foto atau videonya secara diam-diam tanpa izin.

Penggalan video pernyataan Elin itu diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.real di Instagram. Di tayangan itu, Elin mereaksi ucapan host yang meminta pendapat Elin tentang orang-orang yang merekamnya diam-diam.

"Sebenernya pingin ngomong gitu (gak mau diambil foto atau video) tapi nanti disangkanya anak kurang ajar lagi," kata Elin.

Pernyataan Elin ini ia ungkapkan saat diundang dalam podcast Opra Entertainment di You Tube. Elin datang ke podcast ini bersama kakaknya, Alya.

Alya,  juga menambahkan kalau sebenarnya tak masalah jika mau merekam atau memotret mereka. Asalkan ada omongan atau izin terlebih dahulu.

Penyataan mereka pun menuai pro dan kontra. Warganet terbelah jadi dua kubu. Pihak yang mengecap keduanya sombong bahkan tak tahu berterima kasih dengan orang yang sudah merekam dan membuat mereka terkenal. Dan pihak yang menyetujui pendapat Elin dan Alya.

"Kl bukan gara2 netizen yg videoin, kamu juga gak bakalan masuk tv diundang podcasr sana sini deekkkkk," tulis @shashashishi_.

"ya bener sih. videoin orng tanpa izin itu emang melanggar undang-undang kok," tulis @mukbangkorean.id.

"Jangan ngomong kaya gitu dek, klo gamau ya tinggal bilang aja tutup muka pun bisa.. harusnya berterima kasih lohh 🙂," pendapat @hsti.98.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network