Nonton Film Kuntilanak, Wanita Ini Kesurupan dan Bikin Heboh Gedung Bisokop

"Jika memang kita merasa tidak sanggup untuk menonton film horror, maka lebih baik tidak sama sekali. Karena jika sudah begini akan merepotkan banyak orang."

Tidak semua orang memiliki mental yang kuat untuk menonton film horor. Banyak yang takut saat menonton, ataupun terngiang-ngiang setelah menonton film horor. Jika sudah begitu, jangan sekali-kali mencoba menonton film horor ya. Agar tidak terjadi seperti kejadian berikut ini.

Di unggah oleh akun instagram @ videos_medsos memperlihatkan seorang wanita kesurupan dan membuat heboh gedung bioskop. Menurut keterangan wanita ini sedang menonton film horor yaitu 'Kuntilanak 3'.

Terlihat dia masih berada di dalam ruangan bioskop dengan lampu mati yang menandakan masih berlangsungnya film tersebut. Wanita ini menjerit-jerit seraya menangis, semua penonton saat itu terlihat mendekati wanita tersebut dan berusaha menolongnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdZjtr-p_IB/

Video tersebut dilanjutkan dengan penayangan wanita tersebut di bawa ke luar ruangan bioskop. Ia terlihat masih kesurupan. Banyak orang yang merupakan pegawai bioskop dan penonton yang mengerubunginya.

"Jujurly kalo kalian enggak sanggup buat liat hantu atau film horror lebih baik jangan nonton yah, kasian penonton yang lain keganggu pas kalian kesurupan," tulis narasi pada video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdZjtr-p_IB/

Benar saja, jika memang kita merasa tidak sanggup untuk menonton film horror, maka lebih baik tidak sama sekali. Karena jika sudah begini akan merepotkan banyak orang. Jadi cobalah mengukur kemampuan yang kalian miliki ya gaes.

Video berdurasi 33 detik ini viral di jagad sosial media. Hingga kini video tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 5ribu pengguna Instagram. Beragam komentar warganet memenuhi kolom komentar video tersebut. Bahkan ada warganet yang menceritakan kisah horornya di kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdZjtr-p_IB/

"Emang bener di setiap tempat itu ada yang pasti kitanya jangan terlalu parno semakin kita Parno imajinasi kita dan pikiran itu gampang dirasuki,saya aja pas pertama pemutaran film sonic kemarin itu pas puasa sedangkan saya pas dapat jam 1 siang nah kebetulan studio sudah bisa di masuki pas saya masuk itu bener bener kosong soalnya pada waktu itu saya dapat studio paling pojok studio 9,memang ada perasaan merinding dan ketakutan saya ada namun hati kecil saya berubah berani dan dan di kuping saya di bisikan tenang ada orang walaupun bukan di dalam studionya. Tapi banyak yang ngawasin kamu gitu jadi saya berani deeh sampai nunggu orang pada dating," tulis akun @rhevinstar879.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network