Cara Beri Pakan Kawanan Buaya Di Penangkaran Ini Bikin Merinding

"Kawanan buaya saling bertumpuk di tepian kolam berebut pakan."

Kawanan buaya saling bertumpuk di tepian kolam berebut pakan. Segerobak daging terpakir di hadapan kawanan buaya ini berjarak kurang lebih 2 meter.

Seseorang berdiri di depan gerobak, lalu mengambil tumpukan daging dengan sekop kemudian melemparkan ke buaya. Puluhan buaya dengan ganas saling berebut pakan.

Video pemberian pakan pada kawanan buaya ini diunggah oleh akun @bigfishingteam di Instagram. Kemungkinan, video ini diambil di kawasan penangkaran. Nampak di video, tiga orang bekerjasama memberi pakan puluhan buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CddDd3jl_8N/

Seperti telah disebut di atas, satu orang bertugas sebar pakan ke buaya. Satu orang lagi membawa tongkat. Ia memukul-mukul kepala buaya yang hendak mendekati pakan.

Ngerinya, jarak antara pemberi pakan juga pemukul buaya berhadap-hadapan dengan buaya kurang lebih satu meter. Kawanan buaya ini, terekam sesekali meringsek maju tak sabar berebutan pakan.

Sedang satu orang lain berjaga di kemudi gerobak motor. Di akhir video, terlihat pula, petugas ini mengambil sekop dan ikut membantu menyebar daging pakan ke kawanan buaya yang  tengah lapar.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network