Pesawat Rasa Angkot, Semua Penumpang Kepanasan dan Banyak Kecil Rewel Ini Viral

"Terlihat para penumpang sangat kepanasan, buku maupun kertas pun dijadikanya sebagai kipas. Banyak anak kecil yang terus rewel dan menangis. Para orangtuanya pun mencoba menenangkannya."

Pesawat merupakan salah satu moda transportasi yang paling nyaman di antara moda transportasi lainnya. Moda ini juga menawarkan lebih efisiensi waktu dan nyaman saat perjalanan, tidak merasakan kepanasan maupun kehujanan. Namun ada pengalaman menarik dari salah satu penumpang pesawat kali ini, mereka merasakan kepanasan di dalam kabin pesawat.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan semua penumpang pesawat kepanasan dan banyak anak kecil yang rewel. Video tersebut disebarluaskan oleh akun instagram @ exploredolan.id dan viral.

"Pesawat rasa angkot ๐Ÿ™„," tulis dalam caption unggahanya. Video tersebut memperlihatkan kabin di dalam pesawat. Namun tidak diketahui dari maskapai apa pesawat tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdUoaMCl0NZ/

Terlihat para penumpang sangat kepanasan, buku maupun kertas pun dijadikanya sebagai kipas. Banyak anak kecil yang terus rewel dan menangis. Para orangtuanya pun mencoba menenangkannya. Mereka berdirilah mereka dan menggendong anak kecil yang terus menangis.

Suasana tersebut semerawut saling berkipas kipas bak di dalam angkot mikrolet, sejam mereka merasakan kepanasan. Tidak diketahui apa penyebab mereka merasakan kepanasan di dalam kabin pesawat.

Video itu kini telah disukai 4 ribuan lebih warganet. Banyak pula warganet yang memberikan komentar atas video tersebut.

"Ini maskapai malaysia Airlines, sejak kapan Lion Air punya Inflight entertainment ๐Ÿ˜‚," jawab akun @ bundabitchy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdUoaMCl0NZ/

"Ya alloh klo naik bis atau mobil enak bs buka jendela . Kebanyang pengapnya .. ๐Ÿ˜ฎ," ujar akun @ erna_makkembar.

"Kyy emg cuacany lg panas bgt lohh๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," jawab akun @ mamishark13.

"Cmn ngingetin ya min...kl mau ngeshare apa2 disebutin yg jelas.seperti ini.maskapainya apa..liat komen pd su udzon semua nyebut2 maskapainya.kalo bener gpp..kalo salah?...," ungkap akun @ mayasuhud.

"Kalo disebutin Airlines sih keknya gk boleh tar kena gugat akun ini pencemaran nama baik๐Ÿ˜…. saya pernah ngalamin gini pas naik salah satu Airline top Indonesia. biasanya kalo pesawat full load suka kek gini dimatiin AC nya nnti pas udah di udara normal lagi. kek bokap gwa kalo bawa mobil tiap ada tanjakan curam pasti dimatiin AC nya ๐Ÿ˜„," jawab akun @ harie_potter.

"Ya Allah Kok bisa terjdi sprti ini, tidak udara mengalir, kasian yg kena sakit Asma dan Jantung...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขbisa drop neh," ujar akun @ alisadikinshmkn.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdUoaMCl0NZ/

"Biasanya ini pengisian BBMโ€ฆ. Krn semua hrs dimatikan," ungkap akun @ whendyfibrian.

"Mikrolet rasa pesawat... Eh kebalik.. Pesawat rasa mikrolet.. ๐Ÿ˜‚," celoteh akun @ mk_photoofficialaccount.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network