Wanita Ini Rebus Belasan Ular Hidup-hidup Lalu Dimakan Bak Belut

"Belasan ular tersebut sebesar belut. Belasan ular itu lalu direbus hidup-hidup dalam sebuah kuali besar."

Ular bagi sebagian orang adalah hewan yang mengerikan. Hal ini membuat keberadaan ular selalu dihindari sebisa mungkin. Namun tidak bagi sebagian kecil lainnya. Ular terkadang dijadikan hewan peliharaan atau mainan, bahkan ada yang suka memakan hewan ini.

Seperti dalam video ini di mana seorang wanita memasak belasan ular lalu memakannya dengan lahap. Video tersebut diunggah oleh akun @bibir.plus.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-05-10 at 14.12.01.jpeg

"Makan siangnya dengan lauk Ular. Ngeri banget ya," tulis akun tersebut.

Dalam video terlihat seorang wanita memegang belasan ular di tangannya. Ular itu masih dalam keadaan hidup. Ular-ular tersebut memiliki jenis yang berbeda-beda. Belasan ular tersebut sebesar belut. Belasan ular itu lalu direbus hidup-hidup dalam sebuah kuali besar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUwPE4uJ7aC/

Berbagai bumbu kemudian dia masukan ke dalam kuali untuk menambah cita rasa. Setelah daging empuk, wanita itu kemudian menyatap daging ular itu. Wanita itu makan daging ular itu dengan sangat lahap.

Video ini sudah ditonton lebih dari 7 ribu warga instagram. Warganet pun banyak memberikan komentar perihal memasak dan memakan ular tersebut.

"Daging ular itu enak tahu kayak daging belut kalau yang doyan kalau yang nggak doyan paling muntah," tulis akun @faqihyawali.

"Orang mn sih ini.ngeri liatnya kayak orang gk pernah makan.setahun," tulis akun @ahnazalgifari.

"Jangan di goreng hidup2 juga kali...😢," tulis akun @mariasaingo.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network