Bosan Terjebak Macet Parah, Sopir Bus Budiman Ini Cuci Mobil yang Ada di Depannya

"Sopir yang memakai baju hitam dan kopiah putih ini pun terlihat bersemangat mengelap bagian bodi mobil dengan kain. Bahkan ia membawa ember berisi air miliknya agar mobil di depannya tercuci bersih."

Selalu ada kisah unik di setiap moment mudik setiap tahunnya. Setelah dua tahun tidak bisa mudik ke kampung halaman pastinya tahun ini menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh semua perantauan. Oleh karena itu kemacetan pun tak bisa dihindari.

Di beberapa ruas jalan terjadi kemaetan parah. Bahkan ada pengandara yang harus menunggu berjam-jam karena kemacetan yang parah tersebut. Untuk mengatasi rasa bosan bahkan untuk meredam emosi, ada-ada saja tingkah yang dilakukan pemudik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdUod1tpAfM/

Seperti video viral yang beredar di jagad media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @statusfakta. Terlihat kemacetan panjang terjadi pada video tersebut. Karena merasa bosan seorang sopir bus mencuci mobil kijang berwarna merah di depan busnya.

"ketika sopir Budiman gabut karna macet," tulis narasi video tersebut.

Penumpang bus yang melihat aksi itu lantas merekamnya. Pengemudi mobil kijang merah itu terlihat tersenyum lebar melihat sopir bus dengan telaten mencuci mobil tersebut. Sopir yang memakai baju hitam dan kopiah putih ini pun terlihat bersemangat mengelap bagian bodi mobil dengan kain. Bahkan ia membawa ember berisi air miliknya agar mobil di depannya tercuci bersih.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdUod1tpAfM/

Video ini sontak menarik perhatian warganet, berbagai macam komentar dituangkan pada kolom komentar. Banyak warganet yang memuji aksi sopir bus Budiman yang berbudi ini.

"Supir Budiman yg Budiman," tulis akun  @exo_dyonaa.

"BenarĀ² budiman,"
tulis akun @arwinda_ty.

Ada pula warganet yang menyebutnya ke gabutannya ini berfaedah. "Gabut yang bermanfaat," tulis akun @rikigear4
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdUod1tpAfM/

"Gabut yg keren," tulis akun @nj63419.

"Wkwkw gemess kali sopirnya sma debu yg menempel di mobil merah itu," tulis akun @sucianti488.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network