Nyumbang Lagu di Acara Hajatan, Pria Mirip Kim Jong Un Ini Viral

"Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 5 ribu warganet. Banyak warganet yang mengakui bahwa sosok pria tersebut memang benar mirip dengan Presiden Korea Utara tersebut."

Siapa yang tak mengenal Kim Jong Un. Semua orang pasti mengetahui Presiden Korea Utara ini. Sebuah video viral di jagad media sosial. Video yang diunggah oleh akun Instagram @underc0ver.id memperlihatkan seorang pria yang mirip dengan presiden Korea Utara sedang menyumbang lagu di atas panggung sebuah acara hajatan.

Pria ini mengenakan pakaian hitam lengan panjang. Pria tersebut juga memiliki potongan rambut cepak samping mirip dengan pemimpin Korea Utara tersebut. Ditambah dengan kacamata yang hampir sama dengan yang biasa dipakai Kim Jong Un.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVe1JXp6fy/

Tak hanya itu dengan postur tubuh gemuk, semakin membuat pria itu mirip dengan Kim Jong Un. Saat santai menyanyikan lagu dangdut, seorang tamu yang hadir sadar bahwa yang sedang bernyanyi seperti Presiden Korea Utara.

"Kim Jong Un Nyumbang lagu di kondangan," tulis akun video tersebut.

Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 5 ribu warganet. Banyak warganet yang mengakui bahwa sosok pria tersebut memang benar mirip dengan Presiden Korea Utara tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVe1JXp6fy/

"Waduh kok mirip banget,tadi tak pikir kondangan di korut," tulis akun @ widuri767.

"Yg punya hajatan bukan org biasa bisa kenal Pak kim," tulis akun @shimshipper.

"Waduh kok mirip banget,tadi tak pikir kondangan di korut," tulis akun @widuri767.

Tak hanya itu karena Kim Jong Un terkenal dengan rudal nuklir yang ia miliki, banyak warganet yang menyebut-nyebut tentang rudal tersebut. "Hati2 ntar pas makan rendang trus kegigit lengkuas, dia ngambek langsung di nuklir itu tenda," tulis akun @ridhobudialrizki.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVe1JXp6fy/

"Periksa sakunya barangkali bawa remote rudal dan gak bawa saweran," tulis akun @niza_movic.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network