Momen Kocak Salat Ied, Bocah ini Lupa Copot Label Pakaian Lebaran

"Momen lucu, seorang bocah lupa mencopot label busana barunya saat mengikuti salat ied berjamaah."

Lebaran bagi bocah identik dengan tradisi mengenakan busana baru. Momen lucu, seorang bocah lupa mencopot label busana barunya saat mengikuti salat ied berjamaah.

Label busana baru tersebut masih terpasang baik di baju maupun celana. Bocah ini pun jadi sorotan jemaah lain timbulkan suasana ngakak.

Video bocah menggunakan busana baru tapi lupa mencopot labelnya ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo di Instagram. Rekaman video memperlihatkan suasana jemaah yang ingin melaksanakan salat ied di masjid. Salah seorang bocah menarik perhatian perekam video gara-gara pakaian yang dikenakannya masih tergantung label.

"Siapa yang pernah seperti ini?" tulis @makassar_iinfo di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdCywU5g3Gr/

Perekam video lalu membantu melepaskan label baik di kemeja juga celana si bocah. Awalnya bocah tersebut kaget. Bocah ini pun nampaknya baru menyadari, label di pakaiannya belum dicopot usai ditunjukkan oleh perekam.

Perekam video lalu membantu mencobot label itu satu persatu. Ia menarik label yang ada di celana dan kemeja bocah lelaki ini. Si bocah pun tersenyum menyadari ia tengah jadi tontonan jemaah yang lain.

Beberapa jemaah yang ada di dekat bocah tersebut pun tertawa. Bocah yang lupa copot label di pakaian barunya ini jadi momen kocak di antara para jamaah salat ied.

Video ini pun menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar.

"Sangking semangatnya pake celana baru sampe di lupa na buka labelnya," duga @polmanhits_.

"Ketauan belom di cuci dulu sama mamak nya," komentar @wie1328.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network