1,5 Tahun Tak Mudik, Wanita Ini Beri Kejutan ke Ibunya yang Sedang Masak di Dapur

"Momen ketika kembali ke kampung halamanya menjelang hari raya jadi suasana haru"

Menjelang hari raya Idul Fitri, mudik menjadi tradisi bagi para perantau. Mudik menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi para perantau untuk melepas kerinduan dengan keluarga.

Pada libur hari raya tahun 2022 ini, akhirnya para perantau dibolehkan untuk menjalankan mudik ke kampung halamanya. Dua tahun sebelumnya mudik dilarang oleh pemerintah akibat pandemi Korona.

Terkait mudik, video mengharukan diunggah oleh akun tiktok @delmontetaro. Ia membagikan momen ketika kembali ke kampung halamanya dengan diam-diam.

“Mudik tanpa sepengetahuan mama bapak, setelah 1 tahun lebih merantau Aceh-Sulawesi”, tulisnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@delmontetaro

Nampak ketika turun dari mobil, ia langsung menuju ke dapur. Ibu pemudik tersebut tengah memasak.

Mulanya, si ibu terlihat bingung mendapati seseorang masuk ke kediamannya. Saat menyadari seseorang itu adalah putrinya sendiri,  si ibu langsung menangis. Ibu dan anak ini lalu saling berpelukan.

Tidak lama kemudian datanglah bapaknya. Pemudik ini pun langsung memeluk bapaknya yang juga terlihat kaget. Mama dan bapaknya masih belum percaya kalau anak perempuanya itu telah pulang dari perantauan.

“Alhamdulillah bisa bertemu mama bapak, keluarga , sehat sehat ma , pa .. “, tulisnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@delmontetaro

Video tersebut kini ramai di media sosial, video yang meneteskan air mata tersebut disukai hampir 2 M warganet. Banyak dari warganet yang turut memberikan komentar dan ikut terharu.

Siapa yang iris bawang”, jawab akun @ anakbaru230

“Tahun ini tahun bahagia para perantauan .., karna bisa mudik ..ntar pada hati2 djalan ya ada keluarga yg mnunggu klian drmh”, ujar akun @ SNAulia.

Pas meluk ayahnya gw nangis😭”, tulis akun @ Citraaaaaa.

Warganet berujar moment tersebut hanya bisa dilakukan bagi yang masih mempunyai orang tua utuh, dan tidak bagi orang orang yang broken home.

Itu hanya anak" yang punya tempat untuk pulang,,, tapi itu tidak bagi mereka yang rumahnya telah hancur😊”, jawab akun @ DeltaOktavia04.

@delmontetaro Mudik tanpa sepengetahuan mama bapak, setelah 1 tahun lebih merantau Aceh-Sulawesi 🥺 #mudiklebaran #mudik2022 #anakrantau ♬ Ayah - Seventeen


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network