Ikan Hiu Terdampar di Sungai Ini Cuma Jadi Tontonan Warga karena Takut Mau Menolong

"Seekor ikan hiu terdampar di sebuah sungai pinggir jalan raya. Warga pun ramai ramai menonton."

Beredar sebuah video ramai di media sosial dan mengejutkan warganet yang diunggah oleh akun tiktok @enmex.yelow. Dalam narasi unggahannya, ia menambahkan dengan  sebuah tulisan; “hiu terdampar”.

Video tersebut memperlihatkan seekor ikan hiu terdampar di sebuah sungai pinggir jalan raya. Warga pun ramai ramai menonton. Karena takut, tak ada satupun dari mereka yang menolong hiu tersebut.
 
Ikan hiu tersebut panjangnya kurang lebih berukuran sekitar 2 meter, Nampak hiu terus menggerak- gerakkan ekornya karena sungai tersebut terlihat dangkal.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@enmex.yelow

Lokasi kejadian tersebut berada di sungai samping jalan raya dan mushalla Pantai Batu Pinagut. Kemungkinan hiu tersebut mengikuti arus dari pantai yang akhirnya sampai ke sungai yang mengarah ke daratan.

“Di depan Mushalla Pantai Batu Pinagut, ditemukan ikan besar entah ikan apa ini?”, ujar salah seorang wanita dalam video.

Video tersebut viral di media sosial, disukai kurang lebih 94 ribuan warganet. Warganet pun memberikan komentar komentar yang nyeleneh dan terlihat kocak, sedikit dari mereka yang menanggapi dengan jawaban yang serius.

Itu cupang bang bukan hiu”, jawab akun @jagoanmama.

Ohh itu ikan lele nama nya kalo di tempat ku”, tulis akun @yo.

Wargenet menyebutnya ikan tersebut terdampar disungai karena sedang gabut. “Njirr ikan gabut terdampar 🗿”, ujar akun @what's up deck.

Ada pula warganet yang menyalahkan warga setempat karena hanya menjadikan hiu terdampar sebagai tontonan , “bukannya dibawa ke sungai malah direkam”, ujar salah seorang warganet.

@enmex.yelow hiu terdampar #fyp #viral #fypfypfypfyp #ikanbesar ♬ suara asli - motovloggtlo - enmex.yelow


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network