Piton Ini Telan Kambing Hamil, Tak Melawan Saat Dievakuasi karena Lemas

"Piton dievakuasi setelah memangsa kambing hamil milik Misran, seorang imam masjid di Desa Gosong Telaga Timur Kecamatan Singkil Utara"

Rekaman video yang diunggah oleh akun tiktok @serambinews.com memperlihatkan proses evakuasi ular piton dengan perut mengembung. Piton tersebut dilaporkan usai menelan kambing hamil.

Tertera informasi, petugas pemadam kebakaran pos Singkil Utara bersama personel TNI dan polisi Aceh Singkil menurunkan ular berukuran besar dari mobil pemadam kebakaran kantor BKSDA.

"Ular Piton Raksasa Lahap Kambing Bunting di Singkil, tak Melawan saat Ditangkap Warga," tulis dalam narasi video yang diunggahnya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@serambinews.com

Ular besar itu dievakuasi setelah memangsa kambing hamil milik Misran, seorang imam masjid di Desa Gosong Telaga Timur Kecamatan Singkil Utara. Proses evakuasi ular membutuhkan tenaga ekstra lantaran berbobot berat ratusan kilogram.

Untuk sementara ular besar itu diamankan di kantor BKSDA setempat sambil menunggu arahan untuk dilepasliarkan ke habitatnya.

Hingga kini video tersebut telah disukai 23 ribu dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ular tak berdosa cari sesuap nasi aja ditangkap 😂 gimana yang suap uang 😏," ujar akun @ dinnn.

"Utk pk polisi...ular itu udah mencuri,membunuh lg... itu gmn prosesnya,apa ia kebal hukum pk..?😂," celoteh salah satu warganet akun @ 𝑮4𝑴30𝑽3𝑹....❤️🇮🇩❤️.

"Panji petualang menangis melihat ini,,, itu ud hukum alam ngab k’ dy makan manusia baru hukum pidana canda 😁," ujar salah seorang warganet dengan akun @ Girlsmove.

@serambinews.com Ular Piton Raksasa Lahap Kambing Bunting di Singkil, tak Melawan saat Ditangkap Warga #Serambinews #TikTokBerita #UlarPiton #AcehSingkil #Serambiontv ♬ original sound - SerambiNews.com - Serambi Indonesia


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network