Main Bola dengan Kakak & Ayahnya, Bocah Perempuan Ini Tiba-tiba Lihat Hantu di Dapur

"Bocah cilik tersebut hanya bisa terpaku sambil melihat ke ruangan di belakang papanya yang berupa dapur gelap. Dia berulang kali melihat ke arah dapur gelap itu hingga tertegun."

Banyak orang percaya jika anak kecil memiliki kemampuan melihat hantu ata,u makhluk halus. Ini disebabkan karena seringnya mereka mengaku melihat hal-hal tak bisa dilihat oleh orang dewasa.

Seperti halnya video viral di TikTok yang diunggah oleh akun @novihutabarat baru-baru ini. Video tersebut memperlihatkan sebuah keluarga yang sedang bermain bola bersama di dalam rumah. Papa, anak laki-laki dan adik perempuanya asik bermain bola di dalam ruang tamu. Sementara itu sang ibu merekam kagiatan mereka.

Anak laki-laki yang merupakan kakak berlarian berebut bola dengan adik perempuannya. Papa sebagai penjaga gawangnya. Pintu menuju dapur itu diibaratkan gawang yang dijaga oleh papanya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@novihutabarat/video/7082378948197371163?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=novihutabarat&t=1649347708805

Namun tiba-tiba adik perempuan itu terdiam tidak merebut bola yang saat itu berada dalam kendali papanya. "Rebut dik rebut, main bola kok diem aja, cepatlah rebut" kata sang Ibu memberi instruksi kepada anak perempuanya.

Bocah cilik tersebut hanya bisa terpaku sambil melihat ke ruangan di belakang papanya yang berupa dapur gelap. Dia berulang kali melihat ke arah dapur gelap itu hingga tertegun.

"Pa itu ada hantu," ujar perempuan cilik itu yang membuat sang papa terpaku memandang gadis cilik itu, hingga bola berhasil direbut oleh kakaknya.

Sang mama yang merekam kejadian tersebut pun mengakhiri rekamannya karena kaget dengan perkataan anak perempuannya. Video yang berdurasi 37 detik ini berhasil merebut perhatian warganet. Beragam komentar dari warganet memenuhi kolom komentar video tersebut. Bahkan ternyata banyak dari mereka yang pernah mengalami hal serupa.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@novihutabarat/video/7082378948197371163?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=novihutabarat&t=1649347708805

"Anak ku sering bgt liat yg gitu2an kalo dia crita antara percaya dan gak, apa emang lihat beneran apa Cuma halusinasi," tulis akun @lehe.

"Sama kayak adek saya waktu masih anak2 masin diteras rumah sore2 tiba tiba lansung diam katanya di atas pohon ada hantu, eksspresi saya langsung membatu," tulis akun @marcelchristian.

"Ade aku juga gitu tapi liat ya di garasi tiap malam kalo semua tidur adik aku suka ngigo ya bilang nya = kak mah di garasi ada hantu," tulis akun watepakmeen.

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari video tersebut, namun ada saja warganet yang sakfok dengan keadaan rumahnya yang terlihat kumuh. Hal tersebut disebabkan karena temboknya banyak coretan dan mengelupas sehingga menurut mereka wajar hantu suka tempat seperti itu.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@novihutabarat/video/7082378948197371163?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=novihutabarat&t=1649347708805

Hal ini di jawab pemilik akun pada kolom komentar. "Buat yang blg jorok maaf y sya itu punya ank 2 loh, dn super aktif bgt, dinding dicoret2lah, bekas tempelan gbr abjad dn gambr2 binatang pada di cabutin," tulis pemilik akun yang mengunggah video tersebut.

@novihutabarat pas si Boru ngomng gtu mama nya lngsung panik ga tuh tiba2 ngomong gtu😔😭#bapakanak #horror #bolakaki #fyp ♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network