Ular Piton Besar Melintas di Jalan Raya Lalu Ditangkap Warga Bikin Macet

"Warga kesulitan untuk menangkap ular piton berukuran besar yang melintas di jalan raya"

Penangkapan ular piton oleh warga yang berlangsung di tengah jalan raya bikin heboh. Proses penangkapan ular piton ini jadi tontonan pengguna jalan.

Momen penangkapan ular di jalan raya ini sebabkan macet. Baik pengguna mobil dan motor menghentikan kendaraannya menonton sembari menunggu ular berhasil dievakuasi oleh warga.

Video penangkapan ular di jalan raya yang sebabkan macet ini diunggah oleh akun @abinanda89 di TikTok. Kejadian ini berlangsung di wilayah sekitar Puri Kembangan, Jakarta Barat. Ular ini awal mula didapati warga setempat di dalam got.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@abinanda89/

"siang tadi pas lewat ular masuk di got langsung ditarik ke jalan," tulis @abinanda89 di narasi unggahannya.

Nampak warga kesulitan untuk menangkap ular piton berukuran besar tersebut. Pasalnya, ular berontak. 

Di sisi lain, warga yang berupaya menangkap dua ekor ular besar ini hanya dua orang. Warga yang lain, nampak hanya menonton di pinggiran jalan. 

Terlihat, salah satu warga menggunakan traffic cone atau kerucut lalu lintas untuk menaklukkan ular tersebut. Terekam, traffic cone berbahan karet itu digunakan untuk menutupi bagian kepala ular. Dampaknya, ular pun makin berontak. 

Tak ada informasi yang menjelaskan bagaimana akhirnya cara warga menangkap dan menjauhkan ular dari jalan raya yang ramai dilintasi kendaraan tersebut. 

@abinanda89 siang tadi pas lewat ular masuk di got langsung ditarik ke jalan#purikembangan #ularbesar#oraykadut ♬ Panik ngga - Ragil


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network