Ular Buntet Tiba-tiba Menghilang ke Dalam Tanah Saat Ekornya Ditarik Ini Viral

"Seekor ular tiba-tiba menghilang ke dalam tanah saat hendak ditangkap."

Seekor ular tiba-tiba menghilang ke dalam tanah saat hendak ditangkap. Ular tersebut pun meninggalkan kesan misterius, karena keberadaannya raib secara tiba-tiba.

Ular tersebut nampak sepintas bagian ekornya di kerukan tanah. Saat tanah tersebut digali lebih dalam, ular tersebut tak ditemukan.

Video ular yang tiba-tiba menghilang ini diunggah oleh akun @manda.petualang_real di TikTok. Ular ini nampak berbentuk buntet. Badan ular bongsor dengan ujung ekor kecil dan runcing.

 TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@manda.petualang_real

“tiba tiba si buntet menghilang seperti siluman..”. tulis akun tiktok @ manda.petualang dalam postingannya.

Seorang pria di tayangan video itu, nampak penasaran dengan ular buntet tersebut. Ia mengeruk-ngeruk tanah, tempat ular tersebut menghilang. Tapi, ular tersebut raib dan tak ditemukan.

“hilang..hilang“ terdengar jelas suara pria yang menggaruk-garuk tanah dalam video.

Kemungkinan lokasi pengambilan video tersebut berada di tengah hutan sawit. Pasalnya, nampak jelas dalam sekitaran kawasan tersebut terekam pohon sawit di sekelilingnya.

Video yang diunggah oleh akun tiktok @manda.petualang tersebut mendapat like 15 ribuan lebih, dan mengundang pro kontra di antara warganet.

di kampung saya namanya setingan”, duga @ haziqali778 .

Namun komentar lain menyebutkan, video tersebut merupakan video asli tanpa rekayasa.

itu bukan setingan kata petua kami, klok hewan yg begitu klok mereka bilang hilang beneran hilang, padahal udah terlihat” komentar @ User13.

uler dipong itu om atau biasa disebut sanca darah.. Aman tidak berbisa tapi karakternya defensif parah atau galak?? lumayan kalo kena strike, tiati om”, komentar @Laki Rizqika.

@manda.petualang_real tiba tiba si buntet menghilang seperti siluman.. #mandapetualang #ular #fyp ♬ suara asli  - MANDA_PETUALANG_REAL


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network