Air Rawa Mengering, Buaya Ini Berenang Di Antara Ribuan Ikan yang Menggelepar

"Buaya-buaya itu pun sepertinya tidak kesulitan untuk mencari makan. Tinggal membuka mulutnya maka ikan-ikan segar langsung menjadi santapannya."

Sebuah video yang memperlihatkan beberapa ekor buaya yang terjebak di danau atau rawa yang mengering ini viral. Hal ini karena buaya-buaya itu terjebak bersama ribuan ikan yang menggelepar karena air rawa yang mengering.

Video tersebut diunggah oleh akun @joran_warrior. Dalam unggahanya, akun tersebut menuliskan keterangan: "Ada berani? Banyak giler weh ikan keli & haruan tapi...⁣".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaxUyOrM3wr/

Dalam video memang terlihat ribuan ikan dengan berbagai ukuran di rawa yang mengering tersebut. Namun di tengah ribuan ikan yang menggelepar tersebut terdapat beberapa ekor buaya. Buaya-buaya tersebut seolah berenang di antara ribuan ikan.

Keberadaan ikan yang menggelepar karena rawa yang mengering ini tentu sangat menggiurkan. Ikan dengan mudah tinggal diserok lalu dibbawa pulang. Namun apa jadinya jika ditempat tersebut juga terdapat predator buas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaxUyOrM3wr/

Buaya-buaya itu pun sepertinya tidak kesulitan untuk mencari makan. Tinggal membuka mulutnya maka ikan-ikan segar langsung menjadi santapannya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network