Wanita Cantik Berjilbab Ini Berani Cium King Kobra yang Berdiri

"Seorang wanita cantik berjilbab memperagakan atraksi berbahaya di pagelaran kesenian dan kebudayaan."

Seorang wanita cantik berjilbab memperagakan atraksi berbahaya di pagelaran kesenian dan kebudayaan. Wanita cantik ini berani cium ular king kobra yang sedang berdiri.

Wanita ini awal mula, menyodor-nyodorkan kain hitam ke hadapan ular king kobra. Ular berbisa ini pun, melebarkan tudungnya dan mengangakan mulutnya. Ular ini tampak awas dan bersiap mematuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUdJfrxjPro/

Video tersebut di unggah oleh akun @wildfol_ di Instagram. Atraksi tersebut dilakukan di pertunjukan. Beberapa orang nampak mengawasi aktraksi berbahaya yang diperagakan oleh wanita cantik berjilbab ini.

Saat ular berdiri dengan tudung melebar, wanita ini mendekati ular. Wanita ini lalu duduk jongkok persis menghadapkan wajahnya ke king kobra. Ia lalu mencium king kobra.

Atraksi mencium king kobra menegangkan. Pasalnya, ular tersebut tak nampak jinak. Justru ular nampak bersikap agresif.

Tapi wanita ini tak terlihat dilanda rasa takut. Ia justru terekam mengelus-ngelus bagian tubuh king kobra yang tegak berdiri.

Video atraksi cium king kobra yang sedang berdiri ini telah ditonton sebanyak 237 ribu kali oleh warganet. Wanita cantik tersebut nampak sebagai sosok pemberani.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network