Ditinggal Calon Istri Jelang hari Perikahan, Pria Ini Depresi Berat

"Pada awal video seorang adik membagikan pengalaman tragedi yang dialami oleh kakaknya. Dia merekam saat kakaknya mengalami depresi berat."

Ditinggal wanita pujaan memang sangat menyakitkan, apalagi ditinggal waktu lagi sayang-sayangnya. Namun pada video yang tengah viral di media sosial berikut ini lebih menyakitkan dari dua hal tersebut. Seorang pria ditinggal saat akan melangsungkan pernikahan.

Seorang warganet dengan akun tiktok @harry_rafkaa membagikan pengalaman kakaknya yang batal melangsungkan pernikahan dengan wanita pujaan.

Pada awal video seorang adik membagikan pengalaman tragedi yang dialami oleh kakaknya. Dia merekam saat kakaknya mengalami depresi berat. Kakaknya terlihat duduk di sebuah kasur dengan foto berukuran besar yang diduga foto preweding dia bersama calon istrinya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@harry_rafkaa/video/7045234116215803163?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Ia memandangi foto tersebut dengan sedih. Dia beberapa kali juga sempat memegang wajah wanita tersebut di fotonya, menggaruk-garukan kepalanya dan terus memandangi foto-foto yang berada di samping dan tangannya.

Pada video tersebut juga dibagikan tulisan berisikan "Awalnya baik-baik saja, namun semua berubah total tidak sesuai rencana, ya Allah engkau yang membolak-balikkan hati, sehat kan abang hamba seperti semua., gk tega kami liat dia jadi seperti ini 😭😭😭."

Sangat sedih tidak terbayangkan yang dialami oleh pria ini hingga depresi menyelimutinya. Sampai akhir video, pria tersebut terlihat sedih dan murung, pada video juga terlihat beberapa barang pernikahan yang telah dikemas tergeletak begitu saja di kasur sebelah pria malang tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 240 ribu penonton dan telah dibagikan lebih dari 3500 kali mendapatkan ribuan komentar dan support dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@harry_rafkaa/video/7045234116215803163?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"KETAHUILAH, Laki laki bisa sukses hanya karena wanita,tapi laki laki juga bisa hancur hanya karena wanita juga.😳 tetap semangat kawan💪🙏" tulis akun @Om Rambey

"Percayalah obatnya iyalah org yg membuat dia sakit hnya org yg mmbuatnya sakit yg bisa menyembuhkan nya🙂" tulis akun @Ryan Adhi

"Pernah q merasakan di thn 2009. sampai hati ini hancur gk karuan. tpi brjalannya waktu q bisa ngelupain dia dan saya sekarng sudah pny istri yg setia," tulis akuun @Munir Syafii

@harry_rafkaa ada yg tau gimna cara menyembuhkan nya #fyp #fypdongggggggg #fypシ゚viral #foryoupage #foryou ♬ IDP AKU TAK BERDAYA NEW IHSAN YR - TIC.IHSAN YR ♏usicall𝜓


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network