Lamar Gadis Pujaan, Pria Ini Bawa Mahar Pajero Sport dan Barang Berharga Lainnya

"Rentetan perabotan tersebut diangkut oleh sekitar 5-7 mobil pikap. Inilah totalitas yang diberikan sorang pria untuk meminang seorang wanita pujaannya."

Demi memikat sang wanita pujaan memang terkadang seorang pria ingin totalitas menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya. Tidak terkecuali dalam video yang tengah viral berikut.

Lamaran menggelegar terjadi lagi di Jawa Tengah, tepatnya di daerah Klampok-Werdoyo Weru-Demak. Video singkat yang viral di media sosial memperlihatkan momen ketika seorang pria melamar seorang gadis pujaan hatinya dengan 1 unit mobil Pajero Sport putih baru ditambah beberapa barang berharga lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZBGmQUKQGE/

Pada rekaman video terlihat bahwa mobil Pajero putih diangkut secara eksklusif menggunakan mobil pengangkut. Mobil tersebut parkir di sebuah jalan yang cukup sempit di sebuah jalan desa. Tidak tanggung-tanggung, demi menunjukkan rasa cintanya kepada wanita pujaan, beberapa mobil pikap juga mengantre. Mobil-mobil pikap tersebut terlihat membawa beberapa barang berharga yang diduga berupa kasur, kulkas, mesin cuci, dan perabotan rumah tangga yang lainnya.

Rentetan perabotan tersebut diangkut oleh sekitar 5-7 mobil pikap. Inilah totalitas yang diberikan sorang pria untuk meminang seorang wanita pujaannya. Semoga mereka langgeng ya.

Video tersebut mendapat berbagai respon oleh warganet.

"Sebagai lelaki seharusnya memang gitu. Tapi sya nikah sayang kantong saya masih kantong karyawan gaji UMR..," tulis akun @aldy_ale
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZBGmQUKQGE/

"Sultan kali ya itu Masya Allah," tulis akun @therealtitans029

"Horang kayah mah bebasss," tulis akun @joniah7torus



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network