Mancing di Got Lampu Merah Malam Hari, Bapak Ini Dapat Ikan Besar-besar

"Bapak tersebut ternyata sudah mendapatkan 2 ikan yang disimpan di plastik warna putih. Tidak tanggung-tanggung, ikan lele berukuran besar telah berhasil ditaklukannya."

Pada umumnya seseorang akan mencari lokasi pemancingan di sungai ataupun lautan, namun berbeda dengan bapak berikut ini. Ia justru memancing di tempat yang tidak biasa. Hal ini bermula ketika terdapat seorang pria yang mengenakan sarung warna biru kotak-kotak menghampiri seorang bapak yang sedang duduk di bahu jalan tepat di bawah lampu merah.

Bapak tersebut duduk di samping saluran air atau got. Bapak tersebut ternyata sedang mencari peruntungan dengan memancing di lubang got tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXv3iMLBA6r/

Aksi bapak tersebut bukanlah sebuah keisengan semata. Dia ternyata sudah mendapatkan 2 ikan yang disimpan di plastik warna putih. Tidak tanggung-tanggung, ikan lele berukuran besar telah berhasil ditaklukannya.

Meskipun tempat pemancingan yang dipilih bapak tersebut berada di tempat yang tidak biasa, tapi insting bapak tersebut sebagai seorang pemancing patut diacungi dua jempol karena bisa memprediksi tempat yang banyak ikannya.

Video yang diunggah oleh @mancingteam ini sudah ditonton sebanyak 38 ribu views dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXv3iMLBA6r/

"anti mainstream gangggg," tulis @kendor.tiren

"Nmpak x setingny, lele besar keq mna angkatnya, sedangkan lobangny aja kecil," tulis @xg_sky

"gimana cara ngeluarinx..ikanx gede2," tulis @agil_raharjo

"Surabaya , gerbang tol simo," tulis @moch_arifin55

Warganet dibuat kaget dan tidak menyangka dalam got bisa dijumpai ikan berukuran besar. Menurut beberapa komentar dari warganet, lokasi lampu merah tempat bapak itu memancing berada di gerbang tol Simo-Surabaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXv3iMLBA6r/

Tidak sedikit orang yang meragukan kejadian tersebut dan menyebutnya sebagai settingan semata, karena melihat gorong-gorong tersebut yang dihalangi besi yang berdempetan pastinya akan sangat susah untuk mengeluarkan ikan tangkapan yang berukuran besar.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network