Induk Burung Ini Mematuk Ular yang Sedang Memangsa Anaknya di Atas Pohon

"Dengan sekuat tenaga ia mematuk ular tersebut, sampai akhirnya ular tersebut menjatuhkan anak burung yang sebelumnya sudah ia gigit."

Hewan memiliki rasa sayang dan akan menjaga anaknya. Walaupun hal tersebut akan berbahaya bagi dirinya. Salah satunya ditampilkan dalam video berikut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @ekstremfauna mengupload sebuah video dengan caption: "Waduuuhhhhh... Malah di jatuuhin".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUgVE1hhHME/

Dalam video tersebut terlihat seekor ular sedang memangsa seekor anak burung dari sarangnya. Dalam sarang tersebut masih terdapat beberapa anak burung lainnya.

Tidak lama kemudian datang sang induk burung. Melihat anaknya dimangsa sang induk pun tidak tinggal diam. Dengan sekuat tenaga ia mematuk ular tersebut. Sampai akhirnya ular tersebut menjatuhkan anak burung yang sebelumnya sudah ia gigit. Belum diketahui kelanjutan video ini. Semoga anak burungnya selamat ya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUgVE1hhHME/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 110.180 Tayangan  dan 6 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Exstrimnya dunia di luar alam sana..!!! Mungkin bisa di ambil hikmahnya..!!😌🤲🙏" ujar @qisthonelnabiel

"Gimn ya kondisi burungnya?" ungkap @kjulio793
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUgVE1hhHME/

"niat ular nolong anak burung supaya gk jatoh pdhal malah di ganggu induknya," canda @mld_moldi.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network