Pria Ini Selamatkan Anjing yang Dililit Anaconda Besar di Sungai

"Beberapa pria bertindak heroik selamatkan anjing yang dililit ular anaconda berukuran besar. Mereka menarik ular dari pinggiran sungai."

Beberapa pria bertindak heroik selamatkan anjing yang dililit ular anaconda berukuran besar. Mereka menarik ular dari pinggiran sungai.

Aksi pria tersebut diunggah oleh akun @tabiatvashi.ir di Instagram. Di awal video, nampak ular dengan tubuh menggulung berada di pinggiran sungai berlumpur. Pria ini lalu memeriksa ular tersebut.

Ternyata, ular berjenis anaconda itu tengah melilit mangsa. Anaconda ini tengah melilit seekor anjing kuat-kuat. Pria lalu berupaya menarik ular ke daratan.

Pria berkaos hitam ini lalu dibantu oleh rekan-rekannya. Para pria ini lalu bersama-sama berupaya melepaskan lilitan ular. Mereka menarik ekor ular ke rumputan.

Nampak ular ini berukuran besar dan panjang. Ular ini tetap dengan kuat melilit anjing mangsanya. Lalu seorang pria, mengambil inisiatif mengambil sebatang kayu. Ia lalu memukul tubuh ular.

Nampaknya ular tersebut kesakitan saat dipukul. Lilitan ular pun melonggar. Anjing lalu meloloskan diri dari lilitan ular. Tak diketahui pasti bagaimana nasib ular yang melilit anjing tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network