Video Pengambilan Tulang Belulang Usai Jenazah Dikremasi Ini Viral

"Video pengambilan tulang belulang usai jenazah dikremasi viral di media sosial. Kremasi merupakan proses pembakaran jenazah hingga menjadi abu."

Video pengambilan tulang belulang usai jenazah dikremasi viral di media sosial. Kremasi merupakan proses pembakaran jenazah hingga menjadi abu.

Proses kremasi, dalam beberapa hari terakhir jadi perhatian publik seiring kabar duka kepergian selebgram, Edelenyi Laura Anna. Pasalnya, mendiang Anna meminta ke keluarga agar jenazahnya dikremasi.

Video proses kremasi diunggah oleh akun @say.viideo di Instagram. Di tayangan video itu, terekam pengambilan tulang belulang. seseorang terlihat mengambil tulang dengan alat penjepit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXprQn1gHUh/

"Lihat berita proses kremasi laura beneran ga kebayang jadi keingat hasil kremasi papa aku," tulis keterangan di dalam video itu.

Di video tersebut, nampak kemudian tulang belulang ditaruh di nampan. Serpihan tulang belulang ini dipungut dengan hati-hati. Tak tertera informasi, proses kremasi ini terjadi di mana dan kapan waktunya. Meski begitu, video ini menjadi viral.

"Biarlah masing2 dgn Keyakinannya. Tetap saling menghormati, krn HANYA YG BERNAMA MANUSIA yg bisa saling MENGHORMATI, tanpa melihat SARA...," komentar @sundokowhae.

"Setiap agama itu punya cara tersendiri . Dan ada makna tersendiri di balik sesuatu yg di lakukannya . Yuk jaga toleransi . .," tulis @info_panjalu.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network