Danau Indah dengan Air Hijau Ini Ternyata Dihuni Buaya dan Ular-ular Besar

"Kawasan danau berpanorama indah dengan air hijau yang tenang dihuni binatang berbahaya. Buaya dan ular-ular menghuni kawasan tersebut."

Kawasan danau berpanorama indah dengan air hijau yang tenang dihuni binatang berbahaya. Buaya dan ular-ular menghuni kawasan tersebut.

Video bentangan alam kawasan danau yang indah itu diunggah oleh akun @video.medsos di Instagram. Sejauh mata memandang, danau dipagari pohon-pohon hijau lengkap dengan pegunungan menjulang tinggi. Air danau yang kehijauan nampak tenang.

Di balik keindahan alam itu, danau indah tersebut dihuni binatang buas. Nampak dari ketinggian, seekor buaya berenang di danau tersebut. Buaya ini berenang di permukaan danau.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXyIG8Rpy5b/

"Banyak binatang buasnya," tulis @video.medsos di narasi unggahannya.

Ternyata tak hanya buaya satu-satunya penghuni danau indah tersebut. Nampak juga dipermukaan danau, dua ekor ular berenang di permukaan danau. Ular-ular ini berukuran panjang.

Danau indah itu ternyata menyimpan bahaya yang tak disangka. Keindahan danau yang hijua, tenang dan menghampar luas memang memanjakan mata. Tapi juga, membahayakan nyawa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network