Hujan Deras, Warga Perumahan Ini Tangkap Ular Piton Besar dan Biawak

"Warga di kawasan perumahan menangkap seekor ular piton dan biawak. Ular dan biawak itu ditangkap di cluster grand Duta Kota Tangerang pada Jum'at (17/12/2021) lalu."

Warga di kawasan perumahan menangkap seekor ular piton dan biawak. Ular dan biawak itu ditangkap di cluster grand Duta Kota Tangerang pada Jum'at (17/12/2021) lalu.

Ular piton dan biawak itu didapati warga saat cuaca tengah hujan deras. Dimungkinkan dua hewan itu terbawa oleh arus air yang deras.

Video penemuan ular dan biawak diunggah oleh akun @jabodetabekcom di Instagram. Di tayangan itu, sejumlah warga memamerkan ular piton yang kurang lebih sepanjang 2 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXnr4pmFFdM/

"Ular dan biawak muncul ketika hujan turun." tulis @jabodetabekcom di narasi unggahannya.

Ular piton itu, dipamerkan warga di jalan perumahan. Nampak di kawasan itu, air hujan masih menggenang. Sedang seekor biawak diletakkan warga di halaman rumah. Kepala biawak tersebut ditutup plastik.

Musim hujan sering dikaitkan dengan munculnya berbagai macam binatang, salah satunya ular. Ular di musim hujan acapkali akan mencari tempat yang lembab dan hangat, termasuk rumah warga. Tak heran, kejadian ular di saat musim hujan didapati masuk ke pemukiman.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network