Video Dua Kereta Api Pengangkut Batubara Tabrakan Hingga Terguling di Muara Enim Ini Viral

"Akun @video_medsos mengupload sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan 2 buah kereta api pengangkut batu bara yang bertabrakan di kawasan Muara Enim."

Batu bara biasa dikirim dengan kapal tongkang jika melalui jalur laut dan kereta api jika menggunakan jalur darat. Dengan menggunakan jalur darat tetap akan ada kecelakaan, seperti yang terjadi pada dua kereta api berikut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @video_medsos mengupload sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan 2 buah kereta api pengangkut batu bara yang bertabrakan di kawasan Muara Enim. Kereta yang tabrakan itu juga terguling hingga menutup jalaur kereta api.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYLdHghMHT/

Tidak ada korban jiwa dari kejadian kecelakaan ini, akan tetapi berefek pada jadwal keberangkatan kereta penumpang KA Bukit Serelo dan SindangMarga Pulang PP dibatalkan. Seluruh keuangan penumpang penumpang pada akhirnya mendapatkan pengembalian uang tiket 100%.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYLdHghMHT/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 27.126 Tayangan dan 7 komentar.

"RengokušŸ”„", ujar @boy_nez.

"Inalillahi," tulis @m.dianto06.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXYLdHghMHT/

"La wes angel tuturanešŸ˜‚" ungkap @stevengusnady.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network