Istri Pergoki Suami Selingkuh di Jalan, Warganet Sebut Setingan dari Minuman Kemasannya

"Seorang istri memergoki suaminya selingkuh. Istri tersebut mendapati suaminya tengah bermesraan dengan wanita idaman lain dengan duduk bersantai di kursi pinggiran jalan."

Seorang istri memergoki suaminya selingkuh. Istri tersebut mendapati suaminya tengah bermesraan dengan wanita idaman lain dengan duduk bersantai di kursi pinggiran jalan.

Istri tersebut lalu memastikan identitas suaminya dengan meneleponnya. Suami yang tengah dimata-matai itu tak menyadari keberadaan istrinya. Ia mengangkat telepon, dan mengatakan tengah berkumpul dengan teman-temannya.

"Ketemu suami di Braga sama cewe lain padahal sebelumnya dia bilang mau ngumpul sama temen-temennya," tertera tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXaU1JZFdfP/

Video istri pergoki suami selingkuh itu, diunggah oleh akun @dagelanviral di Instagram. Istri tersebut lalu menghampiri suaminya yang duduk berduaan dengan wanita idaman lain. Si suami terkejut mendapati istrinya berdiri di belakangnya.

Istri pun marah. Ia lalu menyiramkan air ke dada suaminya. Sedang si suami nampak berupaya mencari alasan menghindar dari kebohongan.

Video drama istri pergoki suami selingkuh di jalan ini mendapat banyak perhatian dari warganet. Mereka menduga kejadian tersebut semata settingan karena melihat beberapa kejanggalan.

"Setingan ,,pocari nya Dah di ganti air biasa ,, trs Penuh full lagi ,, trs Duduknya pas ditelpon laki2nya Sebelah Kiri pas disamperin Sudah sebelah kanan ,,biar keliatan dikameran pas disiram nya 🤣🤣 Bagus gak Karangan ku 🤪🤪," komentar @erni.yuliza.

"Cut cut cuttt.. Kaku bgt dah, kurang dapet feel nya," tulis @agnesbellvania.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network