Dua Wanita Pendaki Bertemu Kuntilanak Ini Viral, Warganet Sebut Setingan Demi Konten

"Video dua wanita pendaki bertemu kuntilanak viral di media sosial. Di tayangan itu, terdengar percakapan bahwa dua pendaki tersebut diikuti sesuatu dan tak menyadari kehadiran makhluk halus, kuntilanak."

Video dua wanita pendaki bertemu kuntilanak viral di media sosial. Di tayangan itu, terdengar percakapan bahwa dua pendaki tersebut diikuti sesuatu dan tak menyadari kehadiran mahluk halus, kuntilanak.

Di video tersebut, awal mula terekam dua wanita pendaki berjalan kaki di malam hari. Mereka melewati jalan setapak yang gelap gulita.

Video tersebut diunggah oleh akun @dagelanviral di Instagram. Di tayangan itu, dua wanita pendaki itu menghentikan perjalanan.

Saat dua wanita menghentikan perjalanan tersebut, mereka tak menyadari ada sosok mahluk halus di sekitar mereka. Nampak di video, makluk bergaun putih dengan rambut panjang menutupi wajah.

Dua wanita itu, menyatakan mereka tak melihat apapun yang terasa ganjil. Mereka pun mengambil keputusan untuk melanjutkan perjalanan.

Video dua wanita pendaki bertemu kuntilanak ini dianggap warganet semata settingan. Warganet merasa aneh, dengan keberadaan makhluk yang dianggap kunti terekam lama di kamera.

"Pakai kamera apa ya bisa tembus kelihatan Kunti," komentar @aries_tiyanto77.

"Hantunya di cuekin dongs 😂😂😂," tulis @yatie.soesantii93.

"Settingannya pas banget," komentar @tubagusfahmy.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network