Viral Petugas Damkar Bogor Obati Orang Kesurupan

"Petugas pemadam kebakaran di Bogor punya keahlian khusus mengobati orang yang kesurupan."

Petugas pemadam kebakaran di Bogor punya keahlian khusus mengobati orang yang kesurupan. Keahlian khusus ini terlihat dari unggahan akun Instagram milik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor @damkarkotabogor_official.

Dalam unggahan tersebut, tangkapan layar video memperlihatkan seorang petugas damkar yang tengah mengobati pria yang kesurupan. Petugas itu menempelkan telapak tangannya ke ubun-ubun pria yang kesurupan. Nampak, pria bertelanjang dada yang kesurupan lunglai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXNKXR_PiRA/

"Dengan keahlian khusus yang dimiliki salah seorang tim penyembuhan pun dilakukan," jelas akun tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (7/12/2021) lalu. Awalnya, petugas damkar mendapatkan laporan via telepon bahwa ada warga yang mengalami kesurupan. Kejadian kesurupan tersebut dialami oleh warga di Mekar Wangi, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan unggahan tersebut, petugas akhirnya berhasil mengobati pria yang mengalami kesurupan. Roh halus yang merasuki pria tersebut berhasil diusir. Proses pengobatan orang kesurupan ini dilakukan dalam waktu 15 menit.

Petugas Damkar yang berhasil tangani kesurupan itu mendapat apresiasi dari warganet.

"Wah keren damkar bogor bisa juga ngobatin yg kesurupan...," komentar @rie_iddo.

"Baru tau selain satpam bca, damkar juga bisa multifungsi gini," tulis @titaniaod_.

"Luar biasa,apapun bisa di tangani,kecuali yg tidak bisa di tangani,mencari cinta yg hilang dan memadamkan api cinta ya min 😁🤭✊....panjang umur petarung api," komentar @crizna_pngex.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network