Penampilan Baru Bio One Bikin Pangling, Badan Kurus dan Kulit Gelap

"Aktor Bio One menggegerkan jagat dunia hiburan dengan penampilan barunya yang sangat berubah drastis dengan penampilannya sebelumnya."

Aktor Bio One menggegerkan jagat dunia hiburan dengan penampilan barunya yang sangat berubah drastis dengan penampilannya sebelumnya.

Perubahan sangat terlihat dari penampilan fisik pria berusia 23 tahun ini yang sebelumnya tubuhnya tampak lebih berisi kini menjadi sangat kurus. Warna kulitnya pun kini tampak lebih gelap dari kulitnya yang dahulu.

Tak hanya itu, Bio One juga mengubah gaya rambutnya menjadi sedikit plontos dan lebih cepak. Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Bio One tampak membagikan potret terbarunya yang sempat membuat kaget warganet yang melihatnya.

“Lah aku jadi ringan loh bisa pecicilan enak jadinya yuhuu,” ujar Bio One dikutip dari Instagram @bojvoyej.

Warganet sempat mengira bahwa mantan kekasih Anya Geraldine ini kecanduan obat-obatan hingga penampilannya bisa sangat berubah menjadi seperti tak terurus.

Usut punya usut, Bio One rupanya memang sengaja menurunkan berat badannya cukup drastis demi sebuah projek film terbarunya yang berjudul SRIMULAT.

Dalam film terbarunya itu, Bio One dipercaya untuk memerankan karakter salah satu anggota SRIMULAT yakni Gepeng.

Demi mendalami karakter yang akan diperankannya, Bio One rela melakukan berbagai perubahan yang cukup drastis dari penampilan fisiknya.

Hal ini merupakan sebuah bentuk totalitas dan profesionalitas yang ditunjukkan oleh Bio One sebagai seorang aktor.

Reaksi warganet pun bermacam-macam, ada yang mengaku kaget dan seram melihat penampilan baru Bio One, ada pula yang justru memberikan pujian hingga semangat karena totalitas Bio One dalam berakting memerankan karakter Gepeng.

Wah jadi pangling banget Bio, yang penting jangan sampe sakit ya Bio,” ujar akun @sentot_sahid.

Masih cakep kok bio, ini juga kan demi film entar juga ada waktunya glow up lagi. Salut sih, totalitas berakting,” tulis akun @sandreyza_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network