Pria Ini Tanpa Kesulitan Gotong Motor Seorang Diri

"Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang membawa motornya dengan cara yang tidak biasa. Video tersebut bahkan sempat menjadi pembicaraan di berbagai media sosial."

Apakah kalian pernah mendengar cerita Samson? Samson merupakan sosok yang digambarkan sebagai pria gagah perkasa yang memiliki kekuatan super. Ia mampu mengangkat dan menghancurkan benda yang sangat berat yang tidak mampu dilakukan oleh manusia biasa. Meskipun hanya sebuah cerita fiktif, ternyata  di dunia ini terdapat orang yang memiliki kekuatan bak Samson. Berikut ini salah satu kisahnya.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang membawa motornya dengan cara yang tidak biasa. Video tersebut bahkan sempat menjadi pembicaraan di berbagai media sosial.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWXfEtnp1yE/

Pria yang mengenakan kaos putih dan celana pendek itu nampak dengan entengnya memikul motor matik dengan santainya. Dilihat dari wajah pria tersebut, tidak nampak ekspresi orang yang menahan beban berat.

Karena kejadian tersebut berlokasi di tepi pantai, banyak pengunjung yang perhatiannya langsung tertuju pada pria tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWXfEtnp1yE/

Video yang diunggah @kocak.petcaah ini sudah mendapatkan 5 ribu likes dari pengguna Instagram

"Kok gak didorong aja ya?😁" tulis @hendy_intermezzo.

"Funsi roda buat apa yahh... " tulis @dar_amperis.

"The Real Bawa motor," tulis @kurn14wan_.

Warganet dibuat kagum dengan kekuatan yang dimiliki pria tersebut. Tidak banyak orang yang mampu memiliki tenaga yang mampu mengangkat motor. Tentunya diperlukan latihan yang cukup lama untuk memiliki kemampuan seperti pria tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWXfEtnp1yE/

Beberapa warganet justru menyoroti kenapa pria tersebut mengangkat motor tersebut, padahal motor memiliki roda yang akan mempermudah untuk menggerakan motor tersebut. Bahkan warganet membuat candaan dengan kalimat 'selagi ada yang susah kenapa harus yang mudah'.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network