Tukang Pasang WC Terbalik Ini Bikin Geram, Warganet Sebut Khusus untuk Spiderman

"Saat sang pemilik rumah mengecek hasil pekerjaannya, ia dikagetkan oleh pemasangan kloset yang terbalik. Entah karena kuli tersebut sedang ingin berinovasi atau memang belum berpengalaman, pekerjaannya dinilai ngawur dan tidak masuk akal."

Saat membangun rumah impian diperlukan kuli atau tukang yang berkompeten, sehingga keinginan dari pemilik rumah tersampaikan dengan baik. Selain itu keterampilan dan pengalaman kuli juga akan membantu mengeksekusi desain rumah yang diinginkan dengan baik. Namun, kira-kira apa yang akan terjadi jika asal memperkerjakan kuli yang belum berpengalaman?

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan hasil kerjaan dari kuli yang sangat nyeleneh. Diketahui sang pemilik rumah memperkerjakan seorang kuli untuk merenovasi bagian wc. Tidak disangka, kuli yang dia pekerjakan memiliki imajinasi yang berbeda dari kuli-kuli pada umumnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWZ60JrpG8b/

Saat sang pemilik rumah mengecek hasil pekerjaannya, ia dikagetkan oleh pemasangan kloset yang terbalik. Entah karena kuli tersebut sedang ingin berinovasi atau memang belum berpengalaman, pekerjaannya dinilai ngawur dan tidak masuk akal.

Ketika ditanya pemilik rumah kenapa pemasangan klosetnya bisa terbalik, dia pun mencoba menjelaskan dengan memperagakan cara pemakaian kloset tersebut. Hal ini tentunya membuat sang pemilik rumah nampak semakin bingung dan kesal. 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWZ60JrpG8b/

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 245 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Wc khusus spiderman 😂😂" tulis @randymputra

"Menentang hukum grafitasi alam 😢" tulis @dinnatha_mulya

"Settingannya keterlaluan ya kaleeee toilet di dapur.... Gak disemen cuma ditempel doang... Diatas meja ada triport lg... Lg niat syuting itu mah," tulis @dannysayoga
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWZ60JrpG8b/

Warganet dibuat ngakak dengan pemasangan kloset yang menentang grafitasi alam. Bahkan warganet membuat candaan bahwa kloset tersebut diperuntukan untuk spiderman.

Menariknya beberapa warganet justru menganggap aksi nyeleneh kuli merupakan bagian dari konten semata. Hal ini ditandai dengan lokasi pemasangan kloset yang menyerupai ruangan di dapur.

Terlepas dari settingan atau bukan video tersebut, hal ini bisa menjadi pembelajaran untuk berhati-hati dalam memperkerjakan orang. Carilah orang yang terampil dan berpengalaman dibidangnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network