Viral, PNS Aceh Tengah Ini Gugat dan Usir Ibu serta Adik Kandungnya

"Dalam keterangan video dijelaskan bawah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Asmaul Husna menggugat rumah yang ditempati ibu dan saudara kandungnya sendiri."

Seorang anak tidak sewajarnya menggugat orang tuanya. Akan tetapi di Aceh ada seorang PNS yang menggugat dan tega  mengusir ibu dan adik kandungnya

Dilansir dari Instragram.com, akun @andreli48 mengupload sebuah video dengan caption: "PNS di Aceh tengah Gugat Rumah yang Ditempati Ibu Kandung, Sang Ibu Berkata "Anak Durhaka".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWYD_rWooX-rPnP6dPE9lc3AgVbaw9xQID8sF00/

Dalam keterangan video dijelaskan bawah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Asmaul Husna menggugat rumah yang ditempati ibu dan saudara kandungnya sendiri. Diketahui Asmaul Husna menggugat ibunya yang berusia 71 ke Pengadilan Negeri Takengon.

Permasalahan tersebut menjadi viral lantaran diduga ia tega mengusir ibu dan adik-adiknya. Dalam video tersebut terlihat Asmaul Husna dikerumuni warga di depan kediaman orang tuanya. Terlihat pula seorang petugas polisi berada di sekitar mereka. Diduga yang merekam video tersebut merupakan saudaranya sendiri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWYD_rWooX-rPnP6dPE9lc3AgVbaw9xQID8sF00/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Video tersebut telah mencapai 5.333 tayangan dan 57 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Gugat balik buk, asi yg diberikan sewaktu dia kecil," ungkap @barak_xl

"Tinggal tunggu apa yg terjadi, stelah mamak nya mengucap anak durhaka.. Astaghfirullah😢,"
ujar @dewiwulandaripratama
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWYD_rWooX-rPnP6dPE9lc3AgVbaw9xQID8sF00/

"Membuang surga demi rumah yg ga seberapa berharganya ketimbang ladang surganya," tulis @andina_d.a.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network